Bupati Terima Kunjungan Rombongan UISU Ke Batu Bara

Keterangan Gambar : Bupati Batu Bara, Ir. Zahir saat menerima Kunjungan Rombongan Dari Univesitas Islam Sumatera Utara (UISU) (Foto : Dwi)


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Rombongan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) disambut baik oleh Bupati Batub Bara, Senin (27/07/2020) di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading, Kec. Sei Suka, Kab Batu Bara.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) H. Sakti Alam Siregar, SH, Asisten II Bidang Perekonomian & Pembangunan Setdakab, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas PMD, Dinas PPA, Dinas PUPR, Dinas Pertanian serta Dinas Pendidikan.

Bupati Zahir, MAP menyampaikan bahwa Batu Bara merupakan Kabupaten yang strategis, dimana pembangunan di Sumatera Utara fokus di Kab. Batu Bara yang merupakan kawasan stretegis nasional sehingga dilirik oleh investor luar.

Menurut Bupati, kegiatan expose tersebut dapat berimplementasi dengan pengembangan, pemberdayaan masyarakat, pengembangan sumber daya manusia di Batubara. “Diharapkan kerjasama dapat terjalin dengan baik disegala bidang,” harap Bupati.

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof. Ismet Danial Nasution mengucapkan terima kasih pada Pemkab Batu Bara dan menyambut baik atas program kerjasama yang telah dituangkan dalam bentuk MoU merupakan meningkatkan kinerja dan nilai dari pada universitas.

Prof. Ismet Danial Nasution mengapresiasi Bupati Batubara karena telah memilih UISU sebagai salah satu mitra, sehingga nantinya dapat memberikan nilai yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya percaya dengan sebuah riset, adanya kerjasama dengan perguruan tinggi dapat menghasilkan sesuatu yang baik bagi perkembangan dan kemajuan kabupaten Batubara,” kata Prof. Ismet.

Prof. Ismet Danial Nasution berharap dengan adanya sebuah riset, nantinya pemerintah akan dapat bekerja dengan lebih baik lagi dalam mewujudkan sebuah visi misi, sehingga masyrakat Batubara dapat merasakan dampak dari riset tersebut dan bukan hanya sekedar MoU. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama