-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dandim 0314/Inhil Tutup TMMD Imbangan TA 2020


Menaratoday.com - Inhil

 Dipusatkan di halaman Pos Terpadu Jalan Jendral Sudirman Pasar Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil TA 2020 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, Rabu (29/07/2020).

Dengan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Imbangan yang dipusatkan di Desa Teluk Kiambang dengan tema "TMMD Pengabdian untuk Negeri" itupun rampung pada hari ini.

Penutupan ini juga turut dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kasdim Kodim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Wakapolres Inhil Kompol R Firdaus, Ketua Dr. H. Ferriyandi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV, Kajari Inhil diwakili Haza Putra, Ketua Pengadilan Agama Khairunnas, Pasi Intel Dim 0314/Inhil Kapten Inf Zainuar, Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf A Siregar, Camat Tempuling Ridwan, Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, dan Kapolsek Tempuling AKP Subagja.Anggota Koramil 03/TPL dan ibu ibu Persit Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil

Penutupan TMMD Imbangan TA 2020 ini sebelum peninjauan hasil pekerjaan diawali dengan penyerahan tali asih kepada Anak Yatim, Warga yang berkebutuhan khusus dan warga kurang mampu oleh Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda yang hadir.

Usai penyerahan tali asih dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi perwakilan dari BPN di serahkan kepada Kepala Desa Teluk Kiambang.

"Mudah mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat kita. Ini merupakan salah satu wujud nyata dan manfaat dari TMMD masuk desa ini. Sinergisitas TNI dengan masyarakat dan tentu kita juga mengharapkan masyarakatnya nantinya harus menjaga dengan baik hasil TMMD ini," ujar Wabup Inhil yang di wawancarai awak media usai menutup TMMD.

Beliau juga menyampaikan bahwa suatu berkah bagi Masyarakat khususnya Desa Teluk Kiambang ini sebagai daerah yang dijadikan lokasi pelaksanaan TMMD.

"Ini suatu keberkahan bagi masyarakat teluk kiambang dengan adanya pelaksanaan TMMD di daerah ini," ungkap Wabup SU.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan, dalam rangka

Sementara dalam Sambutan Dandim 0314/Inhi Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan dalam rangka penutupan TMMD Imbangan itu berupa Amanat Pangdam I/Bukit Barisan sebagai berikut :

- Dalam kesempatan ini saya selaku Pangdam 1/BB mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat  yang mana sudah membatu pelaksanaan TMMD sehingga terlaksananya TMMD ini dengan sukses dan lancar serta mencapai target yang diharapkan selaku pengendali TMMD ini saya minta maaf kepada lapisan masyarakat bilamana terdapat kekurangan dan terdapat kesalahan prajurit saya di lapangan. Dengan berakhirnya TMMD yang ke 108 dan TMMD Imbangan ini saya berpesan kepada kita semua :
1. Pertahankan kebersamaan  TNI dan rakyat yang telah kita rasakan selama TMMD ini.
2. Tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama.
3. Pelihara hasil program TMMD ini dengan sebaik-baiknya.
4. Teruslah mebangun dan mengembangkan potensi desa masing-masing.

"Akhirnya dengan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Pada hari ini Rabu  tanggal 29 Juli 2020 pukul 10.40 wib TMMD Imbangan resmi ditutup," ungkap Dandim.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Pemotongan Pita pun dilakuakan Oleh Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Cabang LIV Ny Tuti Imir Faishal didampingi ibu Danramil 03 TPL ,ibu Camat Tempuling dan ibu Wali Teluk Kiambang dan seluruh Unsur porkopinda yang hadir.
(Prabu Suryadhana)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !