-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Di Hari Jadi Kabupaten Labura, Ini Harapan Ketum DPP JBMI


MenaraToday.Com - Labura :

Ketua Umum DPP Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (DPP JBMI) H. Albiner Sitompul SIP, M,AP, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang ke 12 tahun, Selasa (21/7/2020) di kantor DPP JBMI, Jalan Duyung III,  Jakarta Utara

"Selamat hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara tercinta, semoga Kabupaten kita terhindar dari pemimpin maupun calon atau perwakilan rakyat yang korupsi.

Di tambahkan lagi bahwa dirinya akan terus berupaya agar kabupaten Labuhanbatu Utara tambah lebih maju tentunya,

Saat ini proses irigasi di kecamatan Kualuh Hilir yang sudah diproses tahap SID pada tahun 2019 kemarin akan terus diperjuangkan agar masyarakat petani Kualuh Hilir semakin sejahtera dan Sumut khususnya Kabupaten Labura tidak import beras" ucapnya.

Selain itu jalan utama dari Kualuh Selatan menuju Kualuh Hilir tepatnya di Desa Kuala Bangka sangat membutuhkan jembatan penyeberangan untuk mempermudah transportasi pengangkut hasil pertanian masyarakat Kecamatan Kualuh Hilir.

"Kami juga sangat mengharapkan Do'a dari berbagai elemen masyarakat Labura agar hal yang telah kita usulkan kepada pemerintah pusat ini tercapai sesuai dengan yang diharapkan".tutupnya.

Maruli Tanjung SH.MH. ketua DPD JBMI Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan ribuan terima kasih kepada ayahanda dan para orang tua kami para tokoh pejuang pemekaran kabupaten Labuhanbatu Utara. Sebab Kalaulah bukan karena pejuang mereka niscaya kita menikmati hal yang saat ini kita rasakan .semoga para tokoh pejuang pemekaran kabupaten Labuhanbatu Utara diberikan Allah kesehatan dan dilapangkan rezekinya dan bagi yang sudah wafat semoga Allah menerima disisi-Nya dan nantinya ditempatkan Allah  di surga Jannatum Na'im" imbuhnya.

Kepada pengurus dan kader DPD JBMI labuhanbatu Utara, Maruli Tanjung menegaskan agar mendoakan para tokoh pemekaran.

"Bagi para pengurus dan kader JBMI baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ranting, saya mohon agar mari sama- sama berdoa dan mengirimkan bacaan Al,Fatiha kepada orang tua kita dan para tokoh pejuang pemekaran kabupaten Labuhanbatu Utara. Selain itu mari kita berbuat yang lebih baik lagi di bumi "Basimpul Kuat Babontuk Elok" ini dengan sama-sama menjaga kondisi kamtibmas dengan tetap berkoordinasi dengan pihak  polsek dan Babinkhamtibmas dan Babinsa setempat",ujarnya. (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !