-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ditengah Pandemi Covid 19, Polsek Sei Kepayang Bagikan Nasi Bungkus

Keterangan Gambar : Kapolsek Sei Kepayang,  AKP Sabran Muslim Panjaitan saat membagikan nasi bungkus ke masyarakat (Foto : Fs/Ng)

MenaraToday.Com - Asahan :

Guna membantu  masyarakat terdampak covid -19, Polsek Sei Kepayang melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada 30 Orang masyarakat di Jalinsum Desa Sei Kepayang Kec. Sei Kepayang Kab. Asahan, Rabu (22/07/2020).pagi

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Sei Kepayang tersebut berdasarkan Perintah Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK yang memerintahkan kepada jajaranya untuk menggelar Bhakti Sosial Sebagai Wujud Kepedulian Polri Dalam Membantu Masyarakat Terdampak Covid -19.

Menurut, Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH mengatakan bahwa tujuan dalam kegiatan ini, Polri dapat menunjukan bukti bahwa Polri ikut peduli terhadap rakyat dengan Program Polri Berbagi Sesama.

"Dalam kesulitan seperti saat ini pun Polri tetap bersama sama dengan masyarakat" kata Kapolsek Sei Kepayang

" Sabran "menambahkan, kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bantuan sosial juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagianya juga dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa.

"Semoga Bermanfaat dan Masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial ini ," pungkasnya. (Fs/Sng)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !