DPRD Sumut Diharapkan Tingkatkan Efektivitas dan Kesinambungan Anggaran Untuk Kota Siantar

Keterangan Gambar : Wakil Wali Kota Pematang Siantar, Togar Sitorus bersama anggota DPRD Provinsi Sumut Dapil X Kota Pematangsiantar (Foto : Alvin) 

MenaraToday.,Com - Pematangsiantar :

DPRD Provinsi Sumatera Utara  diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan kesinambungan dukungan pelaksanaan anggaran dari APBD Provinsi Sumut untuk Kota Pematangsiantar.

Harapan tersebut disampaikan Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM melalui Wakil Walikota Togar Sitorus SE MM, saat menerima kunjungan kerja anggota DPRD Sumut ke daerah pemilihan X, Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, di Ruang Serbaguna Bappeda Pemko Pematangsiantar pada hari Selasa (7/6/2020).

"Besar harapan kami, dengan kehadiran bapak/ibu anggota dewan yang terhormat dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program dan kegiatan APBD Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2019, dapat meningkatkan efektivitas dan kesinambungan dukungan pelaksanaan anggaran dari APBD Provinsi Sumatera Utara untuk Kota Pematangsiantar. Ujar Togar sitorus

Disebutkan, Pemko Pematangsiantar merasa terhormat atas kehadiran anggota DPRD Sumut yang telah menjadikan Kota Pematangsiantar sebagai salah satu destinasi kunjungan kerja bersama beberapa kabupaten di sekitarnya.

"Kedatangan bapak/ibu anggota dewan yang terhormat ke kota ini tentu saja mengemban misi yang sangat penting sesuai dengan kewenangan yang bapak/ibu miliki demi kesuksesan penyelenggaran tugas dan pengabdian sebagai wakil rakyat di Provinsi Sumatera Utara," katanya.

Masih kata Ketua Tim DPRD Provinsi Sumut dapil X Mangapul Purba mengatakan, mereka datang untuk melaksanakan fungsi pengawasan.

"Kami dari dapil X yang mengutamakan kepentingan rakyat. Jangan lihat kami sebagai politikus, tapi lihatlah kami sebagai masyarakat Siantar dan Simalungun," kata Mangapul yang berharap pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) cepat berakhir" ujarnya

Anggota DPRD Provinsi Sumut dapil X yang hadir yaitu, yaitu Ir H Iskandar Sinaga, Franki Partogi Wijaya Sirait, Gusmiyadi SE, Rony Reynaldo Situmorang, Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution, Saut B Purba SE, dan H Rusdi Lubis SH MMA.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Drs Basarin Yunus Tanjung MSi, Koordinator Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sumut Zonny Waldi dan  rombongan, para staf ahli, asisten, serta seluruh pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH.  (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama