-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Fakultas Hukum Usi Silaturahmi dengan Kapolres dan Kepala BNN Kota Tebing Tinggi


Menaratoday.com, Tebing Tinggi:

Audensi Fakultas Hukum Universitas Simalungun dengan Bapak Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James Hutagaol, S.IK mendapat sambutan hangat di Taman Musyawarah, POLRES Kota Tebing Tinggi, sambil berdiskusi seputaran masalah Hukum di Kota Tebing Tinggi serta membicarakan Hal-Hal yang berkembang dan masalah Kamtibmas di di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi pada hari senin 27 juli 2020.

"Kita diluar saja bapak/ibu ya, biar santai,  Sekarang kami menerima tamu lebih bagus diluar dari pada dalam ruangan berAc.Ujar Kapolres Tebing Tinggi.

Lanjut menambahkan dalam perbincangan Bapak Kapolres Tebing Tinggi  Berharap USI dalam hal ini Fakultas Hukum  sebagai Perguruan Tinggi yang berkualitas memberikan Kontribusi dalam hal penelitian dibidang Hukum yang nantinya berguna bagi Masyarakat dalam terutama dalam  hal penegakan Hukum.

Dalam Kesempatan ini, Dekan FH USI Dr.Riduan Manik,SH,.MHum mengucapkan Terimakasih atas sambutannya, dan segala saran dan diakusi kita bagian dari Masukan yang harus kita programkan dan Kerjasama Antara Polres Kota Tinggi dan Fakultas Hukum Universitas Simalungun nantinya akan kita eksekusi dengan Baik.

Turut Hadir 
Wakil Dekan I, Dr.Sarles Gultom, SH,MH, Wadek II Novelina Hutapea, SH.MH, Wadek III Desi Kartika Sitepu, SH.MH, Ketua Bagian Keperdataan Parlin Dony Sipayung, SH.MH. dan Ketua Bagian Pidana Jenriswandi Damanik, SH.,MH. Dan Mahasiswa FH-USI Ratama Saragih, dan Japet Bangun.

Dari Pihak Polres Tebing Tinggi yang hadir  Kasat Sabhara AKP Mukson dan Kasat Lantas AKP Vivin Kabag Hukum AKP L.Tambunan.

Sebelum Berpisah, Fungsionaris diwakili oleh Dekan FH USI Dr.Riduan Manik  menyematkan Hio Pamotting kepada Kapolres, sebagai Kekuatan baru untuk Marhobas (Pelayan) Masyarakat dan mudah-mudahan menjadi pemimpin kelak di Institusi POLRI, sambil meng"Amin"kan.

Selanjutnya, Audensi dengan Kepala BNN Kota Tebing Tinggi, AKBP. Fuduhusi Zendrato, SH,.MH yang juga Alumni Fakultas Hukum Universitas Simalungun, beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada Dosen yang telah membentuk saya, walaupun sudah ada  pensiun dan Pak Riduan Manik, Pak Jr Damanik, Ibu Novelina Hutapea  dan salam bagi Dosen Dosen saya semuanya.Ujar Kepala BNN Kota Tebing Tinggi.

"Bila penting kita buat Mou Kesepakatan antara Fakultas Hukum USI dan BNN Kota Tebing dalam Hari Anti Narkotika Indonesia" kita libatkan Perguruan Tinggi.

Dalam kesempatan itu juga Fungsionaris  Juga memberikan Cendera Mata kepada Kepala BNN Kota Tebing Tinggi berupa Hio Pamotting Sebagai Kekuatan baru untuk melayani dan semoga  Cita-cita Pak Zendrato akan tercapai.

" Sebelum pulang ke Pematang Siantar, Bapak Ibu kita makan ala Kampung dulu, karena Tebing Tinggi terkenal dengan makanan kulinernya." Canda pak Zendrato sambil kami semuanya senyum. Tutup Al,Red

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !