Walikota Siantar Apresiasi Panitia Paskah Oikumene Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19


Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Paskah Oikumene tahun ini dirayakan dengan kondisi yang berbeda, sebab terjadi pandemi Covid-19 di negara Indonesia dan di Kota Pematangsiantar.

Walikota Siantar Hefriansyah Noor, SE, MM menghadiri perayaan Paskah Oikumene di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jalan Simbolon Pematangsiantar pada hari Senin sore 27 juli 2020 Sore

Paskah Oikumene dengan thema Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru itu dihadiri Pemerintah Kota  Pematangsiantar, TNI-Polri, BUMN/BUMD, dan masyarakat. 

Dalam kata sambutan walikota siantar, Hefriansyah Noor, SE, MM mengucapkan Selamat Merayakan Paskah Oikumene kepada Saudara-saudara seluruh umat Kristiani di Kota Pematangsiantar.

"mengapresiasi kinerja Panitia  Panitia Paskah Oikumene Kota Pematangsiantar tahun 2020 menyalurkan 2.800 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

"Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita masih diberikan keteguhan, keyakinan, dan kekuatan iman untuk bisa terus memberikan pelayanan dan pengabdian kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Hanya berbeda warna kulit, berbeda karakter, dan berbeda keyakinan. Tapi kita adalah sama-sama manusia, hamba Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Meski dengan kondisi yang berbeda, tentu perayaan ini tidak menghilangkan maknanya. Justru dapat menambah kekuatan dan semangat kita dalam menghadapi semua tantangan hidup ini," katanya lagi.

Sementara itu, Panitia Paskah Oikumene Kota Pematangsiantar tahun 2020 Leonardo Simanjuntak menjelaskan, panitia akan menyalurkan 2.800 paket sembako kepada lembaga, pimpinan-pimpinan gereja, panti-panti asuhan, dan persatuan tuna netra.

Tampak hadir, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pematangsiantar Herrus Batubara SH MH selaku ketua umum, Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu, Ephorus GKPS Pdt Rumanja Purba, Danrindam I/BB Kolonel Inf Waston Purba, anggota DPRD Kota Pematangsiantar Ferry Sinamo, dan para pendeta. Tutup Al, Red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama