Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Gapura Menuju Pantai Batako Teluk Roboh Ditabrak Truk

Keterangan Gambar : Lokasi Gapura yang roboh (Foto : Ila)

Menaratoday.com - Pandeglang:

Gapura Selamat Datang milik Balai Pelabuhan Perikanan Pantai Labuan (BP3L) yang terletak dipintu masuk menuju Pantai Batako Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Banten roboh.
Gapura yang dibuat sekitar tahun 2013-2014 oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten ini roboh pada 18 Juli 2020 sekitar jam 05.00 WIB. Robohnya Gapura setinggi kurang lebih 3 meter ini akibat dihantam truk pengangkut barang. Hal ini dibetulkan oleh Kepala Desa Teluk, Endin Fakhrudin alias Jaro Kodok kepada MenaraToday.com.


Keterangan Gambar : Kepala Desa Teluk Endin Fahrudin (Foto : Ila)

“Iya, betul gapura milik Dinas Kelautan ini roboh dan hancur akibat ditabrak kendaraan tonase berat yakni truk. Mengenai kronologisnya seperti apa saya kurang begitu mengetahuinya.” Tutur Endin

Sementara  itu Kepala BP3L Budi Sulastyo menuturkan, pihaknya tidak mengetahui kejadian secara pastinya, karena pada saat itu sedang tidak berada diarea perkantoran. Namun, Budi menegaskan persoalan robohnya Gapura milik BP3L sudah dimusyarwarahkan dengan pihak pelaku dan pelaku akan bertanggung jawab memperbaikinya.

“Ini musibah ya...saya juga kurang begitu mengetahui mengenai detail kejadiannya, tapi berdasarkan informasi yang saya dengan saat itu diduga karena supir mengantuk sehingga truck oleng dan menabrak gapura.  Dan pemasalahan ini sudah kita musyawarahkan dengan hasil kami dari BP3L dan juga pelaku akan segera memperbaiki Gapura tersebut secara bersama-sama.” Tukas Budi (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !