Gara-Gara Ceceran Minyak Ikan, Pengendara Honda Beat Meninggal Dunia.

Keterangan Gambar : Petugas Satlantas Polsek Kalibaru dibantu warga saat mengevakuasi kendaraan korban (Foto : Rifa'i)


MenaraToday.com Banyuwangi

Kejadian laka lantas antara sepeda motor kontra Truck Fuso di Jalan Raya Jember - Banyuwangi Barat KM 156  tepatnya di Dusun Barurejo RT.01 RW.04 Desa Kalibarumanis Kecamatan Kalibaru Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (27/7/2020) sekira pukul 07.30 Wib mengakibatkan pengendara  sepeda motor meninggal dunia.

Keterangan Gambar : Personil Unit Lantas Polsek Kalibaru saat melakukan olah TKP (Foto : Rifa'i)

Korban adalah Dedi Siswanto (24 ) pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol P-5240-FU warga dusun Barurejo RT03/RW04 Desa Kalibarumanis Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi JawaTimur yang mengalami luka robek pada prinsilan (Kemaluan).

Keterangan Gambar : Jenazah korban saat berada di Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan (Foto : Rifa'i)

Kanit lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardahana saat dikonfirmasi media ini mengatakan,Kejadian itu berawal saat Mitsubishi Truck Fuso Nopol E- 9235-C yang dikendarai oleh Bibit Wiyono (50) warga Dusun Krajan RT/RW 03/09 Desa Wonorejo Kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur, melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang dan dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Beat Nopol P-5240-FU yang dikendarai oleh Dedi Siswanto.

" Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendaran Honda Beat hendak mendahului Truck Fuso yang ada di depannya, di karenakan Jalan Raya banyak ceceran minyak ikan dan jalan menikung akhirnya Dedi Siswanto terjatuh dan di tabrak Truck Fuso. Korban mengalami luka robek pada prinsilan (Kemaluan) dan meninggal dunia di rumah sakit Bhakti Husada Krikilan" ujar Kanit Lantas Polsek Kalibaru. (S.Rifai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama