Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Nyolong Sepeda Anak SD, Oknum Anggota Satpol PP Viral Di Medsos

Keterangan Gambar : Kedua Pelaku Pencuri Sepeda Anak SD saat diamanankan warga (Foto : Facebook)


MenaraToday.Com – Pekanbaru :

Bikin malu, inilah kalimat yang pantas diungkapkan untuk Bambang Reza (38) yang merupakan oknum anggota Satpol PP Kota Pekanbaru bersama Leo (40) karena tertangkap basah melakukan pencurian sepeda di kawasan SD Negeri 82 Jalan Thamrin Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Riau, Senin (27/7/2020).


Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian sektor Lima Puluh, aksi kedua pelaku yang viral di Medsos ini diketahui warga kemudian kedua pelaku ditangkap masyarakat kemudian diserahkan ke Mapolsek Lima Puluh.


“Saat beraksi mencuri sepeda di kompleks SDN 82, kedua pelaku kepergok oleh warga, lantas warga setempat ramai-ramai menangkap kedua pelaku kemudian diserahkan ke kantor Polisi dan penangkapan terhadap pelaku juga sempat viral di Media Sosial Facebook” ujar Kapolsek Lima Puluh, Kompol Sanny Handityo saat di konfirmasi wartawan.

Sandy juga menyebutkan, salah satu dari pelaku merupakan anggota Satpol PP yang bertugas di Pemko Pekanbaru dan satu pelaku lagi adalah abang kandung dari petugas Satpol PP tersebut.

“Peristiwa ini berawal pada hari Sabtu (25/7/2020) kemarin sekitar pukul 10.00 wib, dimana anak pelapor, Firman Yusri (35) dengan sepedanya pergi kesekolah di SDN 82 untuk mengantar tugas sekolah kepada guru kelasnya. Sesampainya di sekolah, anak pelapor memarkirkan sepedanya di pinggir jalan di luar perkarangan sekolah, saat itu kedua pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor dan mengangkat sepeda milik anak pelapor. Namun sebelum mereka melarikan sepeda milik anak pelapor, sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengepung pelaku dan menangkapnya” ujar Sanny.

Lebih lanjut, pria dengan pangkat satu mawar di pundak ini menyebutkan saat dilakukan tes urine, kedua pelaku positif mengkonsumsi narkotika.

“Setelah melakukan tes urine, mereka positif mengkonsumsi narkotika, dan barang bukti yang berhasil kita amankan yakni 1 unit sepeda merk Aviator milik anak pelapor dan sepeda motor Blade warna hitam dengan Nopol BM 3143 JS yang digunakan pelaku” Jelasnya (Nn/Red)   

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !