Gelar Ops Patuh 2020, Satlantas Polres Asahan Bagikan Masker

Keterangan Gambar : Kanit Patroli Satlantas Polres Asahan, Ipda Syamsul membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang tridak menggunakan masker dalam Operasi Patuh Toba 2020 (Foto : Nunk)


MenaraToday.Com – Asahan :

Pelaksanan Operasi Patuh Toba 2020, selain memeriksa kelengkapan surat – surat kendaran, Satuan Lalulintas Polres Asahan juga bagikan masker kepada pengendara yang melintas di depan Satlantas Polres Asahan di Jalan Cokroaminoto Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (24/7/2020).

Keterangan Gambar : Personil Satlantas Polres Asahan membagikan masker kepada pengemudi Becak Bermotor yang tidak menggunakan masker (Foto : Nunk)

Pantauan di lapangan personil Satlantas dengan dipimpin Kanit Patroli Ipda Syamsul menghentikan pengendara yang tidak memakai masker, kemudian memasangkan masker lalu menanyakan surat-surat kendaran.

“Sesuai dengan amanat Kapolri yang disampaikan Kapolres sewaktu Gelar Apel Pasukan Ops Patuh Toba 2020 di halaman Mapolres Asahan, Kamis kemarin, selain memeriksa kelengkapan surat kendaran, kita juga berbagi masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, sebab selain menjaga ketertiba berlalulintas kita juga sama memerangi penyebaran Covid 19, sehingga selain tertib berlalulintas. Warga juga tertib mengikuti anjuran protokol kesehatan” ujar Kasatlantas Polres Asahan AKP Budiono Samudro melalui Kanit Patroli Ipda Syamsul.

Lebih lanjut Syamsul menghimbau kepada masyarakat khususnya di Asahan agar melengkapi surat-surat kendaraannya, menggunakan helm dan juga mengunakan masker  serta tertib berlalulintas.

“Saat ini Satuan Lalulintas se Indonesia menggelar operasi Patuh 2020, sesuai dengan namanya Operasi Patuh, diharapkan masyarakat juga dapat Patuh dengan peraturan lalulintas serta Patuh dengan segala anjuran Protokol Kesehatan” ujarnya (AP. Sinaga/Nunk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama