-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

GM DSER 1 PTPN III Berbagi Hewan Qurban


MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Arsam Edwin Lubis, General Manajer Distrik Serdang 1 (GM DSER I) PTPN III (Persero) Perusahaan milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Berbagi hewan Qurban Idul Adha yang merupakan bagian dari bentuk perwujudan kebersamaan dan kepedulian sosial PTPN III sebagai perusahaan yang memiliki komitmen tumbuh dan berkembang bersama rakyat.



Bersama Kepala bidang Umum beserta Staff bidang Umum, GM DSER I menyerahkan 1 ekor lembu hewan Qurban di Polres Tebing Tinggi, di halaman apel Polres Tebing Tinggi, Kamis (30/7/2020).

Hewan Qurban 1 ekor lembu tersebut di terima secara resmi oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, yang di wakilkan oleh Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Sarponi, di dampingi oleh Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif.

Wakapolres Kompol Sarponi mengucapkan teriman kasih kepada PTPN III atas pemberian hewan Qurban tersebut.

"Terima Kasih Kepada Pihak PT Perkebunan Nusanatara yang telah mau berbagi di Polres Tebing Tinggi ini, dan Hewan Qurban ini juga akan di serahkan kepada Panitia Penyembelihan hewan Qurban untuk di bagi-bagi kan kepada Masyarakat Tebing Tinggi yang membutuhkan, dan dibagikan juga kepada Purnawirawan, Wakawuri, Yatim Piatu ataupun yang berhak menerima nya yang sudah di data oleh pihak Panitia Qurban" Ujar Waka Polres.

"Dengan ada nya Qurban ini antara PT Perkebunan Nusantara dengan kepolisian Polres Tebing Tinggi dan juga kepada masyarakat dapat terjalin hubungan ukhuwah yang erat, kerja sama yang baik dalam bidang ekonomi masyarakat khusus nya di jajaran Wilkum Polres Tebing Tinggi" Paparnya.

Saat Dikonfirmasi media, GM DSER I menjelaskan pemberian Qurban tersebut dilakukan PTPN III secara rutin pada moment-moment tertentu seperti menyambut Bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, sebagai bentuk kepedulian perusahaan PTPN III berbagi dengan masyarakat.

"Hewan Qurban ini di berikan ke Polres sebagai bentuk Solidaritas, berbagi kebahagiaan dari PTPN III kepada Polres Tebing Tinggi, dan di bagikan oleh Polres Tebing Tinggi untuk masyarakat yang membutuhkan" Papar GM DSER I.

Pantauan MenaraToday.Com, Jumat (31/7/20) saat pembagian, masyarakat tampak merasa senang dan bersyukur, tak lupa masyarakat berdoa suapaya PTPN III semakin jaya sehingga terus dapat berkontribusi secara berkelanjutan khususnya kepada masyarakat, kepada bangsa dan negara.

"Semoga PTPN III semakin jaya, dan buat Bapak Arsam Edwin Lubis, semoga semakin diluaskan rezekinya, dipermudah segala urusan dan tetap dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa" Ucap salah satu masyarakat.(Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !