Gubernur Jawa Timur Gratiskan SPP Siswa SMA/SMK

Keterangan Gambar :Gubernur Jawa Timur,  Khofifah Indar Parawansa gratiskan SPP SMA/SMK (Foto : Rifa'i) 

MenaraToday.com - Banyuwangi :

Guna meringankan beban masyarakat sekaligus meminimalisir jumlah anak putus sekolah. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, tegaskan SPP untuk siswa SMA/SMK di seluruh penjuru Jawa - Timur Gratis. Hal tersebut ditegaskan Khofifah melalui akun pribadinya Facebook,pada Selasa ( 7/7/2020 ).

" Melalui postingan ini saya ingin menegaskan bahwa SPP bagi siswa SMA/SMK Negeri di seluruh penjuru Jawa - Timur Gratis. Sementara untuk swasta, akan diberikan subsidi secara proporsional. Semua ditanggung oleh APBD Provinsi  Jawa - Timur " Tegasnya.

Dalam postingannya orang nomer satu di Provinsi Jawa -Timur itu berharap,Bila ada sekolah yang melanggar atau melakukan pungutan bersifat wajib silahkan melapor kepada Dinas Pendidikan kabupaten setempat.

" Kebijakan ini untuk meringankan beban masyarakat sekaligus meminimalisir jumlah anak putus sekolah di Jatim. Jika ada sekolah yang melanggar atau melakukan pungutan bersifat wajib silahkan laporkan ke Dinas Pendidikan setempat agar segera kami tindaklanjuti " pungkasnya. ( S.Rifai )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama