HUT Bhayangkara Ke - 74, Brigadir Arie Setyadi Bhabinkamtibmas Bunut Hulu Dapat Penghargaan

Keterangan Foto : Foto Brigadir Arie Setyadi Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu______Foto (Sumber : Rls/Sri Winarno)


Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Berkat dedikasi dan loyalitas Brigadir Arie Setyadi Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Bunut Hulu, Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedi Mahadi,S.I.K, M.A.P sebagai Anggota Bhabinkamtibmas terbaik dalam pembangunan Desa Mandiri di Desa. Semangut Utara, Rabu (01/07/20).

" Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi yang telah menjatuhkan pilihannya memberikan predikat Anggota Bhabinkamtibmas terbaik di Polres Kapuas Hulu, " Kata Brigadir Arie Setyadi   kepada Menaratoday.com, Kamis (2/7)

Dijelaskan Arie, apa yang di dapatkan sekarang ini sebagai  " Anggota Bhabinkamtibmas Terbaik " di jajaran Polres Kapuas Hulu tidak lepas dari bimbingan rekan - rekan yang ada di Polsek Bunut Hulu.

Keterangan Foto : Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi saat memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi pada waktu HUT Bhayangkara Ke - 74 di Polres Kapuas Hulu. Rabu (1/7) Lalu

" Tentunya penekanan dan arahan Kapolsek Bunut Hulu Ipda Bondan Manikotomo,S.Tr.K yang mana Kapolsek selalu menekankan dan perintahkan untuk bekerja maksimal dan dengan tulus dan ikhlas dan selalu punya Dedikasi dan loyalitas untuk Institusi yang membesarkan kita semua ini adalah ibadah, "jelas Arie saat bercerita tentang arahan Kapolsek Bunut Hulu kepadanya.

Sementara itu Kapolsek Bunut Hulu Ipda Bondan Manikotomo,S.Tr.K menjelaskan bahwa apa yang di dapatkan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Brigadir Arie Setyadi adalah berkat dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri, " Katanya saat ditemui di ruang kerjanya

" Semoga saja ini menjadi semangat untuk semakin melaksanakan dinas dengan tulus dan ikhlas dan supaya menjadi contoh kepada Anggota yang lainnya, " harap Kapolsek

Selain itu masih kata Kapolsek, Piagam Penghargaan dari Kapolres ini adalah proses yang pada saat sebelumnya Desa Binaan Brigadir Arie Setyadi telah menjadi juara 1 Pembangunan Poskamling dan giat poskamling yang berjalan dengan baik dan juga Desa binaannya mendapat juara 1 lomba Desa mandiri.

" Ini semua didapat tidak lepas dari kerja keras Anggota Polsek Bunut Hulu yang lainnya dan kerjasama bersama warga yang berada di Desa " Pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama