-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

HYS Bersama KNPI, dan PMP Bedah Rumah Pencari Ikan

Keterangan Gambar : HYS bersama Ormas dan OKP di Labura melakukan bedah rumah kepada keluarga pemancing ikan (foto : Greg)



MenaraToday.Com – Labura :
..
Subur (48) seorang pemancing ikan dan isterinya Sulastri (43) seorang tukang urut di Kampung mersa terharu, pasalnya warga kurang mampu yang tinggal di Kecamatan Ae Kuo, Desa Sidomulyo mendapatkan program Bakti Sosial Bedah Rumah dari HYS bersama KNPI, PMP, Karang Taruna dan Mapancas, Sabtu (18/7/2020)

“Disini kita melakukan bedah rumah milik Pak Subur dan isterinya yang merupakan warga kurang mampu, dimana rumah yang mereka tinggali selama ini sangat sederhana sekali dengan berukuran 3x3 meter dan dengan lantai tanah dan atap gedek selama 18 tahun” ujar Hendriyanto Sitorus (HYS) saat berbincang dengan MenaraToday.Com.

Hedriyanto Sitorus (HYS) yang juga anggota DPRD Kabupaten Labura juga menyebutkan jika dana kegiatan tersebut merupakan sumbangan dari gaji pribadinya sebagai anggota DPRD Labura.

“Program ini sudah saya lakukan sejak tahun 2017 yang lalu” ujar HYS

Sementara itu Subur dan isterinya Sulastri mengaku bahwa baru HYS lah yang memberi bantuan bedah rumah terhadap keluarga mereka.

“Baru Pak Hendriyanto lah yang memberi kami bantuan seperti ini, kami sekeluarga sangat berima kasih kepada Pak Hendritanto, semoga beliau sehat dan mendapatkan apa yang dicita-citakannya” ujar Subur.

Kepala Desa Sidomulyo Friday Apon menyebutkan bedah rumah di Desa Sidomulyo baru kali ini dilakukan dengan menggunakan dana pribadi, sebelumnya pernah juga dilakukan namun dengan menggunakan anggaran pemerintah.

“Kalau dari anggaran pemerintah sudah pernah dilakukan di sini, tapi kalau dengan dana pribadi baru kali ini diadakan di desa ini” ujar Friday.

Terpisah Ketua PMP Labura, Ahmad Rifa’i ketika dikonfirmasi via whatsapp mengucapkan terimakasih kepada selurh elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada di Labura, Rifa’i berharap agar kegiatan seperti ini dapat menjangkau masyarakat yang ada di seluruh daerah di Kabupaten Labura.

“Kita berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan dapat membantu masyarakat yang benar-benar memubutuhka bantuan” jelasnya.(greg)  

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !