-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Fakum 4 Bulan, Hj. Dewanti Rumpoko Resmikan Tempat Wisata Museum Angkut

Keterangan gambar : Wali Kota Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko Melakukan Gunting Pita tanda peresmian pembukaan Obyek Wisata Museum Angkut (Foto : Nur Jemat)


MenaraToday.Com – Kota Batu :

Walikota Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko dengan didampingi Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso resmi membuka tempat wisata Museum Angkut yang fakum selama 4 bulan karena adanya wabah Pandemi Covid 19. Dalam Preopening ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Kota Batu sebagai tanda telah beroperasinya kembali Museum Angkut pasca PSBB yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Sabtu (18/7/2020)

Keterangan Gambar : Wali Kota Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko memantau isi Museum Angkut (Foto : Nur Jemat)
.
Tempat ini sangat layak untuk dikunjungi para wisatawan. Untuk protokol kesehatan di Museum Angkut ini sudah diterapkan dengan baik, tinggal Manajemen dari Jatim Park Group yang menetapkan aturan tersebut kepada karyawannya. Disini saya berharap kiranya museum ini diminati dan banyak pungunjungganya, yang terpenting dari itu semua adalah penerapan protokol kesehatan” jelas Rumpoko.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief menyebutkan dengan dibukanya Museum Angkut ini sebagai bentuk persiapan destinasi di Kota Batu yang dinilai Tim Gugus Tugas Covid 19 sudah sangat siap dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, disiplin dan dengan didukung dengan SDM yang mumpuni. Semoga ini bisa di contoh oleh destinasi wisata yang lainnya.

“Saya berharap wisata di Kota Batu bisa di percaya oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Dengan menerapkan keamanan, kebersihan dan kenyamanan obyek wisata ini bisa mendorong dan mengangkat kembali perpariwisataan di Kota Batu dan menjadi kunjungan wisata strategis dan luar biasa, sehingga bisa mensupport pemerintah daerah” jelas Arief (Nur Jemat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !