-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Manager Kebun PTPN IV Unit Gungung Bayu, Alergi Dengan Wartawan

Keterangan Gambar : Plank Kantor PTPN IV Unit Gunung Bayu (Foto : DF. Silalahi)


MenaraToday.Com – Simalungun :

Manager Kebun PTPN IV, Unit Gunung Bayu, Darwis I.E Damanik menunjukkan sikap kurang enak dengan awak media dan tergesan alergi dengan wartawan, pasalnya Manager Kubun ini memblokir nomor wartawan saat akan mengkonfirmasi tentang adanya temuan yang menyimpang dari SOP di lokasi perkebunan Kelapa Sawit yang berada di beberapa Afedeling.

“Waktu dikonfirmasi, manager ini langsung memblokir nomor WhatsApp dan nomor phoncel wartawan ketika akan dikonfirmasi terkait adanya dugaan penyimpangan di lokasi perkebunan kelapa sawit di PTPN IV Unit Kebun Gunung Bayu seolah-lah Manager ini alergi terhadap wartawan dan tidak ingin di konfirmasi” ujar Deswanto Silalahi kepada MenaraToday.com

Hal yang sama juga disampaika wartawan lainnya yang tidak ingin namanya di publikasikan. Menurut wartawan tersebut sang Manager PTPN IV Unit Gubung Bayu, Darwis I.E Damanik tidak pernah mau bertemu dengan wartawan atau tidak bersinergi dengan stake holder.

“Dari keterangan beberapa karyawan Perkebunan PTPN IV Unit Gunung Bayu yang enggan namanya dipublikasikan dengan alasan tertentu menyebutkan bahwa Manager tersebut juga kurang harmonis dan tidak ada komunikasi dengan karyawan. Jika sikap Manager Perkebunan seperti itu akan membuat Perkebunan PTPN IV akan semakin terpuruk karena tida adanya komunikasi terhadap stakeholder dan juga bersinergi dengan karyawan serta Manager Kebun” jelasnya.

Hingga berita ini dikirimkan ke meja redaksi, Manager PTPN IV Unit Gunung Bayu belum dapat di konfirmasi. (Deswanto F. Silalahi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !