-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jabatan Wakapolres dan Pimpinan Satuan, Bagian serta Polsek Polres Kapuas Hulu Berganti

Keterangan Foto : Suasana /// Serah terima jabatan ( Sertijab) Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Badau dan Kapolsek Jongkong Polres Kapuas Hulu yang dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi. Jumat (17/7/2020) Pagi
Foto : Sumber (Rls/Hum ResKH)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Serah jerima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ops,  Kasat Reskrim,  Kasat Narkoba,  Kapolsek Badau dan Kapolsek Jongkong Polres Kapuas Hulu berlangsung, Jumat (17/7/2020) di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu   AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P adapun yang melaksanakan Serah Terima Jabatan antara lain, Kompol Jonathan David Harianthono, S.I.K jabatan lama Wakil Kepala Kepolisian Resor Kapuas Hulu  dan babatan baru Wakil Kepala Kepolisian Resor Ketapang.


Jabatan Wakapolres Kapuas Hulu diisi oleh Kompol Oon Sudarman, SE yang sebelumnya menjabat Kanit 4 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Kalbar.

Selanjutnya IPTU Siko Sesaria Putra Suma, S.I.K, M.A.P yang sebelnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu sekarang menjabat Kasat Reskrim Polres Sambas.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu sekarang dijabat AKP Feby Rando, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolsek Nanga Tayap Polres Ketapang.

Sedangkan AKP Junaidi yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Kapuas Hulu sekarang menjabat Kapolsek Badau Polres Kapuas Hulu. Jabatan Bagian Ops diisi oleh AKP Edhi Trisno yang sebelumnya menjabay Kasatres Narkoba Polres Kapuas Hulu.


Kemudian AKP Agus Susilo dari jabatan lama sebagai Kapolsek Badau dipercaya mengisi jabatan sebagai Kasat Resnarkoba Polres Kapuas Hulu.

Berikutnya AKP Josni Barus dengan jabatan lama Kapolsek Jongkong Polres Kapuas Hulu dipercaya menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Kapuas Hulu.

Terakhir IPDA Dendi, A. Md.Kep, jabatan lama sebagai Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Kapuas Hulu sekarang menjabat  Kapolsek Jongkong Polres Kapuas Hulu.

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Jonathan David Hardianthono, S.I.K yang telah menyumbangkan waktu dan tenaganya sebagai Waka Polres Kapuas Hulu.


"Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Waka Polres Ketapang semoga pengalaman yang telah diperoleh dapat diterapkan ditempat yang baru," ucap Kapolres Kapuas Hulu

Selanjutnya kepada pejabat baru Kompol Oon Sudarman, SE, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

"Pahami karakteristik masyarakat, pahami karakteristik daerah sehingga dapat membawa perubahan kedalam satuan yang saudara pimpin," Kapolres.

Demikian juga kepada pejabat lainnya, IPTU Siko Sesaria Putra Suma, S.I.K, selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sambas.

"Terima kasih atas dedikasi saudara selama bertugas di Polres Kapuas Hulu," ucap Kapolres.

Selanjutnya diucapkan selamat datang kepada AKP Feby Rando, S.I.K, sebagai Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

"Secara bersama-sama kita membangun Polres Kapuas Hulu ke araha yang lebih baik agar situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali," pinta Kapolres.

Kepada Akp Junaidi,  AKP Agus Susilo, AKP Edhi Trisno dan AKP Josni Barus, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasinya pada jabatan lama di lingkungan Polres Kapuas Hulu dan diharapkan agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru di lingkungan Polres Kapuas Hulu.

"Kepada IPDA Dendi,  A.Md.Kep diucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai PS. Kapolsek Jongkong segera menyesuaikan diri ditempat yang baru dan segera lakukan Kerjasama yang baik dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada,

selalu koordinasi dalam menyelesaikan semua masalah yang timbul sehingga dapat diselesaikan tanpa kekerasan,dengan mengedepankan Visi Misi Polri  Sebagai Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat," pesan Kapolres.

Dikatakan Kapolres, tugas Polri kedepan semakin komplek, untuk itu kita harus benar-benar siap mental dan fisik dalam menghadapi perubahan paradigma, apalagi sebagai seorang kapolsek saudara harus Mampu.

“Saya Harapkan Kepada Seluruh Anggota Polres Kapuas Hulu Baik Polsek Maupun Polres Untuk Tetap Waspada, Terkait Wabah Covid -19,

Karena Sampai Sekarang Belum Ada Obatnya Dan Bahaya Banjir Tanah Longsor, Karhutla Dan Angin Puting Beliung serta siapkan fisik dan tenaga karena sebentar lagi kita juga akan disibukan dengan kegiatan Pilkada tahun 2020," tegas Kapolres. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !