-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kabag Sumda Polres Batu Bara Jenguk Personil Yang Sakit

Keterangan Gambar : Mewakili Kapolres Batu Bara, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, SH menjenguk dan memberi semangat kepada personil Polres Batu Bara yang sedang sakit, (Foto : Dwi)


MenaraToday.Com - Batu Bara:

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SH menjenguk dan memberi semangat kepada personil kepolisian yang sedang sakit, Kamis (16/7/2020).

Dalam rangka memotivasi semangat para anggota Polri di Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH perintahkan langsung Kabag Sumda Kompol Elfrida, SH untuk mengunjungi para anggota Kepolisian yang mengalami sakit.

Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida, SH mengatakan ini demi kekompakan dan memberikan semangat kepada para personil untuk bisa bangkit dan sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Sehubungan dengan amanat Bapak Kapolres, kita harus saling peduli antar anggota Polri dan harus saling memberi motivasi atau semangat apabila ada sahabat dan sesama rekan yang sedang sakit, seperti yang kita lakukan kali ini yaitu mengunjungi rekan kita Aiptu Nazarudin, SH yang sudah beberapa bulan mengalami sakit gula,"ujarnya.

Sementara Aiptu Nazarudin, SH saat dikunjungi mengungkapkan rasa terharunya kepada Kapolres Batu Bara yang telah mau peduli kepadanya.

"Jujur saya amat terharu dan memang seharusnya rasa persabatan dan kekeluargaan ini terus kita tingkatkan, Terimakasih kepada Kapolres Batu Bara Bapak Ikhwan Lubis, SH, MH yang menjadi pemimpin kami dengan sangat arif dan bijaksana, semoga Bapak selalu dilindungi oleh Allah, dan dalam keadaan sehat selalu," ujarnya dengan haru. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !