Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Silaturahmi Ke Kantor DPRD Provinsi Jawa Timur

Keterangan Gambar : Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr.  Mohammad Fadil Imran, M,Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, saat bersilaturrahmi dengan pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur (Foto : Rifa'i)


MenaraToday.com Banyuwangi :

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr.  Mohammad Fadil Imran, M,Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, serta Forkopimda Jawa Timur Pangdam V Brawijaya, Wakil Gubernur Jatim dan Sekda Provinsi Jatim, silaturahim dengan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur di Gedung DPRD Jatim, Senin (6/7/2020).

Keterangan Gambar : Kapolda Jawa Timur bersama Pangdam Briwijaya dan Ketua DPRD Perovinsi sumut foto bersama (Foto : Ri'fai)


Dalam pertemuan tersebut,secgaimana disiarkan langsung oleh akun fb Polresta Banyuwangi dalam hal ini @Polsekwongsorejo, Pimpinan DPRD Jawa Timur mendiskusikan tentang bagaimana upaya penanganan pandemi Covid19 di Jatim,khususnya di Surabaya Raya yang meliputi kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik.

Wakil ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simajuntak menyampaikan, bahwa kedatangan Kapolda dan Pangdam ini dalam rangka upaya untuk ikut mediskusikan bagaimana penyelesaian penanggulangan memutus mata rantai penyebaran Covid19," Salah satunya adalah bagaimana mendiskusikan untuk memaksimalkan kesadaran masyarakat " pungkasnya. ( S.Rifai )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !