-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Batu Bara : ‘Jangan Sampai Ada Warga Kita Yang Kelaparan’

Keterangan Gambar : Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Rudy Chandra (Foto : Dwi)


MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH, MM pada apel pagi, Kamis (16/7/2020) di lapangan Polres Batu Bara di Lima Puluh menegaskan bahwa program berbagi dengan sesama yang rutin dilaksanakan oleh Polres Batu Bara, dan jajarannya bukanlah sebuah pencitraan. Program kepedulian terhadap sesama tersebut benar-benar lahir dari hati nurani terkhusus untuk membantu kaum dhuafa dan anak yatim.

Pada apel tersebut juga disampaikan agar pada radius 200 meter dari Mapolres Batu Bara jangan sampai ada masyarakat yang tidak makan.

“Jangan kita biarkan ada masyarakat yang kelaparan disekitar kita apa lagi radius 200 meter dari tempat tinggal dan tempat kita bekerja termasuk Mapolres Batu Bara ini”, tegas Kompol Rudy.

Diminta Kabag Ops, apabila ditemukan ada warga yang kelaparan, kalau personil Polres berlebih rezeki segera digugah hatinya untuk memberi bantuan.

Namun diingatkan Kabag Ops, kalau belum mampu, personil diminta melaporkannya kepada Kasat Binmas Polres Batu Bara agar bisa dilakukan kunjungan pemberian bantuan atau sedekah.

Sehubungan dengan Idul Adha, Kabag Ops Kompol Rudy memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Batu Bara untuk ikut berbagi dan berqurban kepada masyarakat disekitar tempat bermukim.

Diingatkannya juga sebagai Polisi tidak boleh sombong karena kelak setelah pensiun akan kembali ke masyarakat.

Usai apel, seluruh personil Polres Batu Bara menerima siraman Rohani guna meningkatkan keimanan dan kesadaran personil. Untuk personil muslim dilakukan di Musholla Polres Batu Bara dan bagi yang Nasrani di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !