Kapolres Siantar, Tingkatkan Semangat kerja, Pelindung dan Pelayanan Masyarakat

Keterangan Gambar : Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Sirait saat memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi (Alvin)


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih,S.I.K langsung memimpin Upcara Korp Raport Kenaikan Pangkat serta pemberian Reward kepada personil yang beprestasi di Aula Satya Barata Polres Pematang Siantar, Kamis (2/7/2020)

Dalam acara kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2020 ini sebanyak 36 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni dari Aipda ke Aiptu sebanyak 4 personi, dari Bripka ke Aipda sebanyak 12 personil, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 18 personil dari Briptu ke Brigadir sebanyak 10 personil dan deri Bripda ke Briptu sebanyak 1 personil.

Kapolres Pematangsiantar dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang saudara-saudara peroleh, untuk mendapatkan kenaikan pangkat bukanlah hal yang mudah dan itu semua melalui proses dan penilaian dari pimpinan sehingga saudara dinyatakan layak menerima kenaikan pangkat ini. Apa yang diperoleh hari ini adalah buah dari perbuatan saudara sekalian, maka dengan itu jagalah terus sikap dan etos kerja. Dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi pemicu serta menambah semangat kerja dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pematangsiantar serta dapat menjaga nama baik institusi Polri dan untuk personil yang mendapatkan penghargaa kiranya jangan berpuas diri dengan capaian yang telah diraih, namun jadilkanlah semangat dalam meningkatkan kinerja agar dapat bekerja lebih baik dan giat lagi” ujar Budi

Budi juga berpesan kepada Satuan Narkoba agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya hal ini bertujuan agar peredaran narkotika di Kota Pematangsiantar dapat ditekan dan bisa ditanggulangi sehingga peredaran narkotika bisa di hilangkan di kota Pematangsiantar.

“Kita dapat menanggulangi dan menekan angka peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Pematangsiantar jika kita mau sebab kita mampu untuk melakukannya” ujarnya.

Adapun kategori yang menerima penghargan dari Kapolres Pematangsiantar berupa pembuatan Video pendek tentang Kehidupan New Normal diterima oleh Sat Lantas, Pengungkapan Kasus Narkoba diberikan kepada Sat Narkoba dan Pengungkapan kasus Curanmor diberikan kepada Sat Reskrim. (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama