-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolsek Lima Puluh Melayat Ke Rumah Duka



Menaratoday.com - Batu Bara


 Sikap humanis seorang pimpinan lagi-lagi dicontohkan oleh Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM, pada saat melayat kerumah duka yaitu atas meninggalnya orang tua dari Ketua BPD Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (29/07/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam suasana duka tersebut Iptu Rusdi, SH, MM tampak ramah dan bergabung ditengah-tengah masyarakat.
Tidak sampai disitu, Kapolsek baik hati itu juga memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada keluarga duka.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM mengungkapkan rasa belasungkawanya atas meninggalnya keluarga dari sahabatnya tersebut.
"Saya mewikili Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari rekan saya, sahabat saya Bapak Paidi selaku Ketua BPD Desa Mangkai Baru. Mari kita sama-sama berdoa semoga arwah almarhum diterima dan ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya. Dan saya juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan dapat lebih sabar dalam menghadapi musibah ini," tuturnya.

Hal senada dikatakan oleh Paidi mewakili keluarga duka, "Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Lima Puluh yang sudah mau peduli dan hadir langsung ketengah-tengah kami, dan terimakasih juga atas bantuan yang telah diberikan," ucapnya.

Selain Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Lima Puluh Ipda Indra Jaya, Bhabinkamtibmas Desa Mangkai Baru Aiptu Aidil Sormin. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !