-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolsek Siantar Martoba Tetap Laksanakan Pencarian Korban Hanyut

Menaratoday.com - Siantar

Kapolsek Siantar Martoba, Amir Mahmud menjelaskan tetap dilakukan pencarian terhadap Sauqi usia 6 Tahun terseret arus luapan air parit saat hujan deras saat mandi hujan seorang anak di Parit Pinggir Jalan Raya Jl SM. Raja Simp. Viyata Yudha Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari


"Sekitar pukul 09.30 Wib, Dilakukannya pencarian pada 2 (dua) titik gorong gorong/Parit Gang Simalungun Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Siatalasari dengan cara membendung parit dan melakukan penyedotan dengan menggunakan peralatan mesin dan pipa untuk untuk mengurangi debit air, namun korban belum di temukan.

Pada pukul 12.30 Wib, Tim kembali melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai di Jalan Kauswari Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar dengan cara berjalan kaki di aliran sungai, hingga pukul 16.00 Wib, namun korban hanyut tidak di temukan.

Sekitar 16.30 pencarian korban hanyut di hentikan mengingat cuaca mulai turun hujan dan waktu sudah mulai gelap. Ujarnya

Turut hadir dalam pencarian Korban hanyut Basarnas Pos Parapat
 Okto Purba
BPBD Kota Pematang Siantar Daniel Siregar,
Camat Sitalasari Hendra Simamora, Tim Sar Brimod Pematang Siantar IPDA A.Sitanggang
Lurah Bah Kapul Jaya  Kesuma SH

Menurut keterangan dari Kepala BNPB Kota Siantar Drs. Daniel Siregar, bahwa Pencarian Korban Hanyut  untuk sementara dihentikan mengingat sudah 3 hari dilakukan pencarian. Tutupnya ( Al, Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !