Kasdam I/Bukit Barisan Lakukan Kunker Ke Kodim 0208/Asahan

Keterangan Gambar : Bupati Asahan, Surya Bsc didampingi Dandim 0208/As, Letkol Inf Sri Marantika Beruh saat menyambut kedatangan Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito  (Foto : NN)


MenaraToday.Com – Asahan :

Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan yang dipusatkan di Makodim 0208/Asahan, Senin (6/7/2020).

Keterangan Gambar : Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito saat memberikan kata sambutan (Foto : NN)

Setibanya di Asahan, Kasdam I/BB, Brigjen DidiedPramudito disambut langsung oleh Dandim 0208/As, Letkol Inf Sri Marantika Beruh bersama Bupati Asahan, Surya BSc,, Walikota Tanjung Balai M. Syahrial, Sekretaris Daerah Asahan, Taufik ZA, Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, SE mengatakan, pada masa wabah covid-19 ini, marilah kita sama-sama menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta dapat mengikuti himbauan yang diberikan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan, agar wabah covid-19 ini dapat kita putus penyebarannya, sehingga kita dapat beraktivitas seperti sediakala. Dan terkait Pilkada 2020, Kasdam mengintruksikan agr para personil TNI dapat menjaga kondusifitas pelaksanaan tersebut dan tetap menjaga netralitas sebagai anggota TNI.

"Jaga keamanan dan kondusifitas Pilkada ini, karena Pilkada ini merupakan Pesta Rakyat dalam memilih pemimpin di daerah masing-masing, serta tetap menjaga netralitas" tutup Kasdam I/BB.

Sementara itu Bupati Asahan Surya, BSc  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kasdam I/BB di Kabupaten Asahan dalam rangka Kunker. Bupati Asahan menyampaikan bahwa Personil TNI juga ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19

“Agar penyebaran wabah covid-19 ini dapat selesai. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan dapat mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan yakni dengan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menggunakan masker setiap melakukan aktivitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak dan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh. Dan untuk pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksankan pada bulan Desember 2020 nantinya, kami berharap kiranya Personil TNI dapat membantu pelaksanaannya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Pilkada tersebut” ujar Surya. (AP. Sinaga/Nunk)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama