KPU Kabupaten Nias Selenggarakan Rakor Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih, Berikut Penuturan Bupati Nias

Keterangan Gambar : KPU Nias saat melaksanakan Rakor Tahapan Pemuktahiran Data Pemilih Pilkada Tahun 2020 (Fotan : Topan)


MenaraToday.com – Nias :

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias selenggarakan Rapat Koordinasi Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Tahun 2020 yang dihadiri Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli bertempat di aula Gedung Serbaguna Howu - Howu Lasara Idanoi, Kecamatan Gido, Senin (6/7/2020).

Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa pada sambutannya menjelaskan tujuan kegiatan rakor tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian tahapan lanjutan Pilkada untuk menyeragamkan kesepahaman terkait data pemilih yang akan digunakan pada tanggal 09 Desember Tahun 2020 mendatang. Kami terus berupaya agar kiranya data pemilih kita bisa terintegrasi dengan baik,"  jelas Firman.

Pada kesempatan yang sama Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten Nias siap mendukung dan membantu penyelenggara pemilu dalam mengsukseskan setiap kegiatan tahapan.

“Saya sudah minta seluruh jajaran Pemerintahan untuk membantu penyelenggara pemilu dalam mengsukseskan segala tahapan pilkada Kabupaten Nias," ucap orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Nias itu.

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Anggota KPU Kabupaten Nias, Dedi Kurniaman Batee dibantu oleh Kasubbag Data/Perencanaan KPUD, Merida Manurung, dan Staff / Tenaga Pendukung KPUD lainnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut komisioner KPU Elisati Zandroto, Sitori Mendrofa, & Iman Murni Telaumbanua, Anggota Bawaslu Kabupaten Nias, Warling Telaumbanua, Wakapolres Nias, AKBP Yafao Harefa, Kasdim TNI AD 0213/Nias, Mayor Untung Saragih, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Nias, Darwis Zendrato, Kepala Disdukcapil Kabupaten Nias, Martahani Matondang, Kasat Intelkam Polres Nias, AKP. Saksi Tarigan, serta para Pimpinan Partai Politik dan Pimpinan Ormas. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama