Kapolsek Kalibaru Didampingi Anggota Polantas Kunjungi Posko Penanganan Covid 19.

Keterangan Gambar : Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar SH bersama anggota Polantas saat menyambangi Posko Penanggulangan Covid 19 di perbatasan Banyuwangi Barat (Foto : Sholeh) 


MenaraToday.com Banyuwangi :

Guna memberi dukungan pada petugas dan para relawan penanganan Corona virus desease 2019 (Covid 19 ) Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar SH untuk kesekian kalinya kunjungi Posko Screening Terpadu di Perbatasan Banyuwangi Barat Kec.Kalibaru Banyuwangi Jawa-Timur, Senin (6/7/2020).


Didampingi dua anggota polantas setempat, ia mengatakan kedatangan kali ini sebagai bentuk dukungan terhadap petugas dan relawan,agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing,

"Yang intinya adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Banyuwangi " tegasnya.

Lebih lanjut,Kapolsek menambahkan, terima kasih kepada semua petugas dan relawan Covid 19.

"Saya mengucapkan terima - kasih kepada semua petugas juga para relawan yang hingga detik ini tetap semangat memerangi penyebaran Covid 19. Harapan kami adalah kepada semua warga Banyuwangi, khususnya masyarakat yang ada di Kalibaru, tetap disiplin, mengikuti anjuran protokol kesehatan, selalu gunakan masker, jaga jarak (pyisical distancing ), cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Ingat disiplin itu merupakan vaksin dari Covid 19 " imbuh AKP Abdul Jabar.

Dilokasi yang sama seorang relawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kalibaru beserta anggota Polantas yang telah menyempatkan waktunya berkunjung Posko Screening Terpadu.

" Kami dengan relawan lainnya, selalu semangat guna memerangi penyebaran Covid 19 di wilayah Banyuwangi. Saya mengucapkan terima kasih kepada Polresta Banyuwangi dalam hal ini Kapolsek Kalibaru yang selalu memberi dukungan dan semangat pada kami. Harapan kami semoga pandemi virus Corona ini segera berakhir " pungkas Ismanto. ( Sholeh )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama