-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Komitmen dari Pimpinan Polri, Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady Silahturahmi dan Dialogis Dengan Tokoh Agama

Keterangan Foto : Suasana /// Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady didampingi anggota melaksanakan silahturahmi dan dialogis dengan tokoh agama, Senin (20/7/2020)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady melaksanakan silahturahmi dan dialogis dengan tokoh agama H. Sutardi, S.Ag di Kecamatan Jongkong, Senin (20/7/2020)

Dialogis dengan tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh agama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jongkong menyampaikan pesan kamtibmas serta meminta dukungan dan bantuan dari tokoh agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Jongkong.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady mengatakan bahwa, ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah serta demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas polri. "Ujarnya

Dikatakan Dendy selain itu juga menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Jongkong

" Semoga Polri khususnya Polsek Jongkong dapat membangun Soliditas dan kerjasama dengan pihak - pihak terkait, untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Jongkong, " pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !