Pisah Sambut Kapolsek Jongkong, Dari AKP Josni Barus di Serahterimakan IPDA Dendy Arif Setiady

Keterangan Foto : Suasana /// Foto bersama unsur Forkompincam dalam acara pisah sambut Kapolsek Jongkong dari pejabat lama AKP Josni Barus kepada IPDA Dendy Arif Setiady. Senin (20/7/2020)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Polsek Jongkong menggelar acara pisah sambut Kapolsek Jongkong bersama unsur Forkompimcam di Mapolsek Jongkong, Senin (20/7/2020).

Dalam acara pisah sambut Kapolsek Jongkong ini yang semula di jabat oleh AKP Josni Barus diserah terimakan Ipda Dendy Arif Setiady.

Sebelumnya acara serah terima jabatan Kapolsek digelar di Polres Kapuas Hulu di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wedy Mahadi Jumat (17/7/2020)

Turut dihadir dalam sertijab Camat Jongkong, Danramil, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Ketua PPK dan Panwascam serta anggota Polsek Jongkong.

Dalam sambutannya sebagai Kapolsek Jongkong yang baru IPDA Dendy Arif Setiady mengharapkan dalam menjalankan tugas serta amanah di wilayah hukum Polsek Jongkong agar tercipta kerjasama yang baik antara unsur Forkompimcam, instansi terkait serta semua tokoh dan masyarakat sehingga Sitkamtibmas tetap kondusif.

”Terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir, mohon kerjasamanya  kedepan dalam pelaksanaan tugas saya sebagai  Kapolsek Jongkong yang baru,” ucap IPDA Dendy Arif Setiady.

Dikatakan Dendi, semoga dengan kegiatan ini dapat memupuk jalinan tali silahturahmi kepada instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat keseluruhannya.

"Meskipun penuh dengan kesederhanaan tidak mengurangi jalinan tali silahturahmi antara Polri, Instansi terkait serta masyarakat Jongkong," Ucap Dendi

Sementara itu, Kapolsek lama yaitu AKP Josni Barus mengucapkan terimakasih kepada Forkompimcam, masyarakat dan anggota Polsek Jongkong atas kerjasamanya selama menjabat menjadi Kapolsek Jongkong.

"Meskipun bukan lagi Kapolsek tali silahturahmi yang selama sudah terjalin harus tetap terjaga." Ucap Josni

Ditambahkan Josni, kepada masyarakat Jongkong, unsur Forkompincam, "Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas dan mohon maaf kalau ada salah dan kurang berkenan.

"Ijin, kami pamit dari Polsek Jongkong kemudian diamanahkan oleh pimpinan menjabat jabatan baru sebagai Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Kapuas Hulu, "Tuturnya (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama