-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kunjungi Lokasi TMMD Imbangan di Perbatasan, Dandim 1206/Psb Membaur Dengan Warga

Keterangan Foto : Suasana /// Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin saat di lokasi TMMD saat berbaur dengan masyarakat setempat, Dandim berdialog dan mendengarkan aspirasi masyarakat setempat.

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Pengabdian TNI di wilayah perbatasan RI-Malaysia wilayah Kabupaten Kapuas Hulu melalui TMMD Imbangan ke 108 di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar sangat dirasakan masyarakat.

Sebagai pimpinan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, SS di lokasi kegiatan TMMD Imbangan itu terus berbaur dengan masyarakat setempat, Dandim berdialog dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Letkol Inf  Basyaruddin S.S mengatakan, TMMD ke 108 diagendakan berlangsung selama 30 hari. Yakni dimulai pada tanggal 30 Juni hingga 29 Juli 2020. " Kata Dandim kepada menaratoday.com, Senin (6/7)

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” tegas Dandim.

Hal ini kata Dandim, sesuai dengan Tema TMMD ke-108 tahun 2020 yakni

"TMMD pengabdian untuk negeri".
"Dalam peninjauan TMMD Imbangan ke 108 itu,  saya menyempatkan diri berkomunikasi dengan warga setempat," ungkap Dandim.

Bahkan saat berdialog dengan warga, Dandim tampak tak segan untuk bercengkrama, berbincang hangat dan tersenyum lepas, menunjukkan wujud kedekatan TNI dan rakyat yang tanpa batas.

Karena kata Dandim, bersama rakyat TNI kuat karena Rakyat adalah Ibu Kandung dari TNI.

Kehadiran Dandim dan segenap anggota TNI yang menjadi Satgas TMMD Imbangan di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar disambut baik oleh masyarakat, mereka merasa senang karena TNI ikut membangun infrastruktur di daerah mereka.

"Saya merasa simpatik akan respons TNI dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Kami sudah lama menanti pembangunan infrastruktur ini.

Terimakasih untuk bapak - bapak dari TNI Angkatan Darat yang telah mengabdikan dirinya di daerah kami ini," ungkap salah seorang warga Desa Sungai Abau. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !