Lettu Inf Erwan : 'Dirgahayu ke 54 Brigif Para Raider 18/Trisula, Sarvatra Eva Yudha'


MenaraToday.Com - Malang :

Satuan Brigif Para Raider 18/Trisula yang bermarkas di Jabung, Malang, Jawa Timur, kini tengah memperingati Hari Jadinya ke 54.

Sebagai personel yang pernah berdinas di satuan elit jajaran TNI-AD tersebut, Paur Produk Penrem 081/DSJ Lettu Inf Erwan turut menyampaikan ucapan selamat dan harapannya.

"Dirgahayu ke 54 Brigif Para Raider 18/Trisula, Sarvatra Eva Yudha" tutur dalam rilis tertulisnya, Kota Madiun, Senin (27/7/2020).

Ia berharap, satuan yang berada di bawah jajaran Divisi Infanteri 2/Kostrad itu akan semakin lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya terhadap rakyat, bangsa dan negara.

Ia juga optimis, dengan peringatan Hari Jadinya ke 54, Brigif  Para Raider 18/Trisula, akan semakin solid dalam menjalankan tugasnya, guna menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dengan berbagai kemampuan yang dimiliki.

Lettu Inf Erwan turut mengaku bangga pernah bertugas di satuan jajaran Brigif Para Raider 18/Trisula, yang telah memberinya berbagai pengalaman yang sangat berharga, yang salah satunya saat menjalankan tugas sebagai pasukan perdamaian di Kamboja di bawah naungan PBB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama