-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Limbah Medis Rumah Sakit Wiyung Sejahtera, Meresahkan Warga Penghuni Karangan Surabaya

Keterangan Gambar : Pengangkutan sampah limbah Rumah Sakit Wiyung Sejahtera (Angga)


MenaraToday.Com - Surabaya

Warga yang berada di Karangan Surabaya merasa resah akibat pembuangan limbah Rumah Sakit Wiyung Sejahtera di Jalan Karangan PDAM No. 13 Surabaya yang mencemari lingkungan warga sekitar.

Di tempat pembuangan Rumah Sakit berupa Non Infeksius berupa limbah medis padat seperti Pempers, Masker, Botol Infusm Nurse Cap dan Urinal Pispot Plastik yang semuanya merupakan bekas pemakaian pasien lokasinya berdekatan dengan pemukiman penduduk.

Sampah-sampah tersebut hanya diangkut dengan gerobak sampah milik warga, kemudian di bawa ke TPSU (Tempat Pembuangan Sampah Umum) yang berada di dekat Danau Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yang diduga telah melanggar peraturan perundang-undangan

“Pembuangan sampah Rumah Sakit ini bisa berdampak terhadap lingkungan kesehatan masyarakat dan lingkungan sekitar. Selain itu juga berdampak terhadap generasi muda kita” ujar salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara Humas Rumah Sakit Wiyung Sejahtera, Mery saat dikonfirmasi awak media melalui seluller dan pewan WhatsApp terkesan acuh dan tidak membalas pertanyaan awak media (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !