Mandi-Mandi Di Sungai Silau, Seorang Mahasiswa Hanyut Terseret Arus.

Gambar : Illustrasi 

MenaraToday.Com - Asahan :

Rizky (20) warga Pasar II, Desa Air Joman Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan di kabarkan hanyut di aliran Sungai Silau, tepatnya di daerah pantai Naval,  Senin (1/7/2020) sore. 

Informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.Com, Selasa (2/7/2020) awalnya Rizky yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Asahan mandi-mandi di Sungai Silau bersama teman-temannya.  Diduga kelelahan berenang akhirnya Rizky terseret arus sungai. 

"Saat Rizky berenang dengan teman-temannya, air sungai sedang naik. Saat itu Rizky sempat berenang ketengah saat akan kembali ke tepian, Rizky terbawa arus dan hilang" ujar Ridwan salah seorang teman korban. 

Mendapatkan kabar adanya orang hanyut warga sekitar dibantu teman-teman korban beserta keluarga melakukan pencarian hingga pukul 01.00 Wib dini hari. Dan melaporkan kejadian ini ke Tim SAR BPBD Asahan. 

"Hari in, Selasa (2/7/2020) pagii Tim SAR dari BPBD dibantu warga melakukan pencarian di titik awal saat korban hilang dan menyisir sekitar lokasi." ujar Dani warga sekitar. 

Dani juga menyebutkan bahwa di lokasi tersebut memang sering mengambil korban nyawa. Sudah sering orang hanyut dikarenakan selain dalam, pusaran air di lokasi ini sangat deras sehingga para korban yang berenang sering kehabisan tenaga sehingga hanyut terbawa arus.  (AP Sinaga) 

Foto. Pencarian korban tenggelam di Sungai Silau Asahan. (Istimewa)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama