Nasir Apresiasi Progam TMMD Imbangan Ke - 108 Kodim 1206 Putussibau

Keterangan Foto : Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir dan anggota DPD RI Erlinawati di dampingi Wadan Satgas TMMD Imbangan ke - 108 Mayor Inf Agus Jaelani saat mengunjungi lokasi TMMD di Dusun Sungai Luar Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar, Sabtu (18/7/2020)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Ditengah-tengah kesibukannya, Bupati Kapuas Hulu AM. Nasir, SH dan anggota DPD RI Erlina Wati bersama Wadan Satgas TMMD Imbangan ke-108 Mayor Inf Agus Jaelani mengunjungi lokasi TMMD di Dusun Sungai Luar Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar, Sabtu (18/7/2020)

Kunjungan Bupati Kapuas Hulu bersama Anggota DPD RI berserta rombongan ini disambut dengan upacara Adat Dayak Iban oleh Aparat Desa dan Masyarakat serta personil Satgas TMMD.


"Kita bersyukur di tengah masa Pandemi Covid-19 ini, kita masih bisa melaksanakan kegiatan ini melalui TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Psb. " Kata Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya

Dikatakan Nasir, Kita berdoa semoga kegiatan ini sesuai jadwal yang di tentukan walaupun pada saat ini musim Kapuas Hulu musim penghujan.


Sambung Nasir, Kegiatan ini akan ada tindak lanjut lagi di tahun depan untuk pengerasan jalan menuju Dusun Sungai Luar ini. "ujar Nasir

Dijelaskan Nasir, kegiatan TMMD ini merupakan upaya dari kami Pemda Kapuas Hulu untuk memperhatikan Desa di perbatasan atau Desa tertinggal.

"Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah untuk masyarakat perbatasan atau Desa tertinggal, " melalui kegiatan ini pemerintah hadir ditengah - tengah masyarakat, " ungkapnya


Ditambahkan Nasir, tidak lupa kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Psb.

" Paling tidak infrastruktur jalan sudah terealisasi walaupun tidak 100 persen." Tutur AM. Nasir (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama