-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasca PSBB, Terminal Purbaya Bungurasih Masih Sepi

Keterangan Gambar : Lokasi Terminal Purbaya yang masih sepi dari penumpang Pasca PSBB (Foto : Angga)


MenaraToday.Com – Surabaya :

Pasca pencabutan PSBB, terminal bus Purbaya di perbatasan Waru – Sidoarjo telah dibuka untuk melayani masyarakat umum. Namun setelah dibuka kembali, terminal ini masih sepi dari penumpang yang ingin menaiki transportasi umum.

Kepala terminal Purabaya, Imam Hidayat menjelaskan bahwa situasi ini karena banyaknya masyarakat yang masih ragu untuk menggunakan transportasi umum terutama bus.

“Mungkin penumpang masih ketakutan atau mungkin di daerah-daerah lain sekaran masih ada aturan perketat pemeriksaan” ujar Imam, saat dikonfirmasi, Minggu (19/7/2020)

Lebih lanjut Imam menambahkan, akibat kondisi sepi seperti ini, semua bus baik armada jurusan antar kota maupun antar provinisi mengalami penurunan omzet

Saat ditanya tentang aturan untuk penumpang bus, Imam menyebutkan selalu ada pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan tunggu ataupun lorong masuk ke dalam bus. Selain itu penumpang juga diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Untuk Crew bus, kami meminta surat keterangan sehat dari rumah sakit yang masih berlaku, kalau ada yang tidak patuh maka kami akan langsung suruh bus tersebut berhenti di terminal” ujarnya (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !