Peduli Sesama, Polsek Prapat Janji Bagikan Sembako Di Minggu Berkat

Keterangan Gambar : Kapolsek Prapat Janji diwakili Kanit Binmas dan Kanit Provost Polsek Prapat Janji memberikan bantuan sembako kepada warga Dusun III Desa Buntu Pane. (Foto : Fs/Red)


MenaraToday.Com – Asahan :

Kapolsek Prapat Janji, Polres Asahan, Iptu JT Siregar diwakili Kanit Binmas Aiptu Erlyanto memberikan bantuan sembako kepada warga di Dusun III Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Minggu (12/7/2020) sekira pukul 11.40 Wib.

Kapolsek Prapat Janji melalui Kanit Binmas menyebutkan kegiatan ini adalah Minggu Berkat yang mana Kapolsek Prapat Janji dan personil memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kali ini Kapolsek memberikan bantuan kepada bapak M. Hutasohit (55) warga Dusun III Desa Buntu Pane, Kabupaten Asahan, bantuan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan masyarakat. Dan kegiatan yang akan dilaksanakan setiap minggu ini merupakan kiatan yang terdorong dari hati dan nurani Kapolsek dan personil Polsek Prapat Janji” ujar Aiptu Erlyanto.

Lebih lanjuit Erlyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Provost Polsek Kota Kisaran ini menyebutkan penyerahan bantuan ini juga bertujuan agar masyarakat bisa lebih dekat dengan polri dalam menjaga situasi Kamtibmas serta untuk merubah paradigma masyarakat selama ini terhadap polri.

“Kami berharap kiranya masyarakat jangan segan-segan datang ke Kantor Polisi sebab Polisi adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Oleh sebab itu bilamana ada keluhan dari masyarakat silahkan datang ke Polsek Prapat Janji. Jadi hilangkan paradigma buruk terhadap Polri agar kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat” jelas Erlyanto. (Fs/Nunk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama