-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Program TMMD Imbangan ke 108 Berakhir, Pekerjaan Fisik dan Non Fisik Tuntas

Keterangan Gambar : Dandim 1206 PSB, Letkol Inf  Basyaruddin memantau program TMMD Imbangan ke 108 di Desa Sungai Abau (Foto : Bayu)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu :

Program TMMD Reguler Ke 108 Kodim 1206 Putussibau di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu berakhir. Sejumlah pekerjaan fisik maupun non fisik yang sudah ditargetkan semuanya tuntas tepat waktu.


Komandan Kodim 1206 Putussibau sekaligus Dansatgas TMMD Letkol Inf. Basyaruddin S.S saat dikonfirmasi  mengatakan, dengan ditutupnya kegiatan TMMD ini, banyak suka maupun duka yang dirasakan oleh anggota Satgas TMMD.

“Selama pelaksanaan TMMD, yang penutupannya akan dilaksanakan di Makodim 1206 Putussibau pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020, anggota Satgas dan warga selalu berbaur, selalu bersama-sama dalam kegiatan. Pasti akan mempunyai banyak kesan antara anggota Satgas dan warga setempat,” ujar Dandim, Selasa (28/7/2020).

Dandim juga menambahkan, selama tinggal dilokasi TMMD, para anggota Satgas merasa sangat senang.

Pasalnya, warga Desa Sungai Abau sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri. Mungkin hal inilah yang menjadi sesuatu yang tak bisa dilupakan oleh anggota Satgas TMMD.

“Saya yakin, anggota Satgas merasa berat untuk meninggalkan warga, karena selama satu bulan penuh selalu bersama. Tapi apalah daya, bagi TNI tugas lain sudah menunggu,” pungkas Dandim. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !