PT PLN Muara Bulian Di Demo Warga



Menaratoday.com - Batanghari

Massa gelar aksi di depan kantor PT PLN persero Muara bulian 29/7/2020
Masa menuntut agar PT PLN Muara bulian memberikan pelayanan yang baik dan memberikan hak mereka sebagai konsumen PT PLN Muara bulian.

Salah satu anggota aksi mengatakan dalam orasinya, " kami sebagai warga Sungai bahar tidak menerima akan pelayanan PT PLN ini kepada masyarakat, boleh dikatakan hak kami sebagai konsumen di permainkan dan di sepelekan, pelayanan PLN Muara bulian di nilai sangat buruk setiap hari lampu mati hingga berulang kali dalam sehari.

Selanjutnya pendemo mengatakan, "sebagai konsumen kami sudah mengikuti aturan yang berlaku dari pihak PLN, kami bayar tagihan tanpa telat dan menerima  apapun bentuk aturan dari pihak PLN, tetapi apakah ini sebagai balasannya dari PLN dengan setiap hari mati lampu sampai berulang kali dalam sehari, hingga beberapa peralatan elektronik kami rusak parah seperti televisi, kulkas dan lain lain yang tidak bisa dipergunakan lagi.
Dan dalam hal ini kami sebagai pelanggan meminta ganti rugi kepada pihak PT PLN persero Muara bulian pungkasnya.

Dalam pantauan dan juga keluhan dari masyarakat sebagai pelanggan
Dari PT PLN persero Muara bulian boleh di katakan pelayanan pt pln Muara bulian sangatlah buruk dan merugikan masyarakat pengguna jasa penerangan tersebut.
(ham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama