Ratusan Warga Banyuanyar Terdampak Covid 19, Menerima Bantuan.

Keterangan Gambar : Warga sedang mencairkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 2 (Foto : Rifa'i)


MenaraToday.com Banyuwangi :

Patuhi anjuran dan protokol kesehatan Pemerintah desa (Pemdes) Banyuanyar Kecamatan Kalibaru Banyuwangi Jawa-Timur salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 2 ( dua ) di pendopo desa setempat pada Selasa,(14/7/2020).

Kapala Desa Banyuanyar H.Supardi langsung mengawasi jalannya acara tersebut mengatakan bahwa dengan tetap mematuhi anjuran dan protokol kesehatan,guna memutus rantai penyebaran Coronavirus desease 2019 (Covid-19),Pemdes Banyuanyar menyalurkan BLT DD pada warga terdampak pandemi virus corona.

" Ada 235 orang warga dari berbagai dusun hari ini menerima penyaluran BLT DD Tahap ke 2, Untuk besaran dana masing-masing warga mendapatkan bantuan senilai Rp.600 000 ( Enam ratus ribu rupiah ). Ada beberapa persyaratan dalam penyaluran tersebut,diantaranya gunakan masker,wajib membawa undangan serta foto copy KTP " " ujar H.Supardi

Pada kesempatan itu,H.Supardi berharap,bantuan pada warga terdampak Covid-19 yang dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui DD dapat bermanfaat terutama untuk keperluan sehari-hari,"Semoga bisa bermanfaat dengan baik. Dalam menghadapi pandemi ini masyarakat harus saling mengingatkan antarsesama agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan" pungkasnya (S.Rifai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama