Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Roling Besar Besaran Dimasa New Normal, Bupati Berpesan ASN Terapkan Protokol Kesehatan

Menaratoday.com - Mesuji

Bertempat di aula Taman keaneka ragaman Hayati ,Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji ,Pemerintah Daerah kabupaten Mesuji melantik dan mengukuhkan sebanyak 301   pejabat eselon tiga (3)dan eselon empat (4)  yang terdiri dari administrator,pengawas,kepala sekolah dan kepala Puskesmas yang dilantik langsung Bupati Mesuji H.Saply.TH .Senin (20/07/2020).

Nampak dalam acara pelantikan dan pengukuhan  Bupati Mesuji H.Saply TH di dampingi Syamsudin,selaku sekda Kabupaten Mesuji, seluruh Kepala dinas Kabupaten Mesuji dan Kapolres Mesuji AKBP Alim, di wakili oleh Kabagren Polres Mesuji,Camat , serta 301 ASN yang akan dilantik dan di ambil sumpahnya.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh kepemerintahan Kabupaten Mesuji, ini merupakan salah satu rolling yang terbesar di era kepemerintahan Bupati Mesuji H.Saply TH  di tahun 2020 ini pada masa pendemik Covid 19 ,dan mulai melakukan masa "New Nornal".Dimulai dari pejabat eselon tiga(3) dan eselonempat (4) sebanyak 116 orang,kepala puskesmas sebanyak 7 orang dan kepala Sekolah serta pengawas  sebanyak 178 orang. ini merupakan rolling terbesar.

Bupati Mesuji menegaskan dalam Sambutanya ,pergeseran yang dilakukan ini merupakan hal yang biasa di kepemerintahan dan juga pihaknya tidak melakukan hal hal yang bersifat menyalai aturan ,ini mutlak murni dilakukan agar Kabupaten kita bisa Maju lagi  dan dilakukan tanpa adanya unsur yang berbau  jual beli jabatan ,dengan dilantiknya ASN yang baru ,dan suasana baru diharapkan bisa bekerja penuh semangat yang baru ,demi membangun Mesuji lebih maju lagi.

"Jika ada yang beranggapan bahwa rolling ini dilakukan dengan  berbau  jual beli jabatan ini hal yang salah dan tidak benar."Tegas Saply TH  dihadapan ASN dan tamu undangan.

Masih lanjutnya,Hari ini telah dilantik sebanyak 301 pejabat pada masa New Normal,akan tetapi walaupun Mesuji merupakan zona aman yang pastinya kita tetap terapkan protokol kesehatan ,serta diharapkan seluruh ASN yang telah dilantik hendaknya dapat bekerja dengan baik dan disiplin serta penuh tanggung jawab.

Dan tak lupa juga Saply TH mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pejabat baru semoga bisa mengemban amanah dan bisa memajukan "Bumi Ragab Begawe Caram",tentunya kabupaten Mesuji tercinta ini.

"Selamat dan sukses bagi pejabat yang baru saya lantik dan semoga bisa menjalankan tugas dengan baik ,guna membangun Kabupaten tercinta ini yaitu Mesuji."Tutup Saply TH.
(Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !