-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Sambut HUT RI Ke - 75, Kades Bojongloa Gelar Turnamen Bulutangkis Bojongloa Cup 2020

Keterangan Gambar : Kepala Desa Bojongloa, Jusepta,saat membuka Turnamen Bulutangkis Kepala Desa Bojongloa Cup 2020 (Foto : Saproni)  


MenaraToday.Com – Cisoka

Dalam menyambut HUT RI Ke-75, Kepala Desa Bojongloa menggelar turnamen bulutangkis bergensi antar RT se Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka yang memperebutkan Piala Kepala Desa Bojongloa Cup 2020 yang resmi di buka oleh Kepala Desa Bojongloa, Jusepta dan diikuti sebanyak 16 tim yang digelar di lapangan bulutagkis Kampung Baru Cilaban Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka, Tanggerang.

“Pertandingan bulutangkis antar RT se Desa Bojongloa ini kita adakan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 75” ujar oleh Kepala Desa Bojongloa, Jusepta, Sabtu (18/7/2020) malam.

Jusepta juga menyebutkan selain untuk olahraga, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar warga serta mencari bibit-bibit muda yang unggul dan berprestasi, sehingga nantinya dapat mewakili Desa Bojongloa untuk event yang lebih luas lagi.

” Semoga dengan adanya pertandingan bulutangkis antar RT se Desa bojongloa, Jalinan silaturrahmi antar warga lebih erat lagi,  Dan untuk kelompok pemudanya dapat menyalurkan hobi dan bakat  kearah yang lebih positif lagi,”pungkas Jusepta kepada para peserta atlit Bulutangkis.

Sementara itu Ketua Panitia, Sumarno menyebutkan pertandingan bulutangkis kali ini selain memperebutkan piala bergilir, para juara akan diberikan hadiah lainnya serta sejumlah uang pembinaan,

“Selain memperebutkan piala bergilir Piala Kepala Desa Bojongloa Cup. Juga ada hadiah lainnya serta ada uang pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan” ujar Sumarno sembari menyebutkan semoga kegiatanyang diinisiasi Kepala Desa Bojongloa ini dapat berjalan lancar.
.
Sesuai dengan slogan yang ada, Junjung Tinggi Sportivitas,  Menuju Indonesia Unggul, yang didukung oleh Kepala Desa Sebagai inisiator dan mendapat dukungan penuh dari BPD,  LPM, Karang Taruna , Bumdes dan Staf desa. Dan pertandingan Bulutangkis Bojongloa  Cup 2020 di dominasi oleh atlit muda berbakat yang tak kalah hebatnya dengan pemain tingkat Nasional. Dan kami berharap acara Turnamen Bulutangkis Bojongloa Cup 2020 yang ke ke 2 kalinya ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif serta dapat menghasilkan bibit unggul atlit-atlit  Bulutangkis muda  berbakat,” katanya..

Sesuai jadwal pertandingan,  Acara  Final diselenggarakan pada Malam 17 Agustus 2020 dan sekaligus pemberian hadiah  bagi juara satu, uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, juara dua sebesar Rp 500 ribu, juara tiga sebesar Rp 200 ribu dan juara harapan. ( Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !