Tepat Dihari Ultahnya, Kapolres Batu Bara Dikagetkan Dengan Kehadiran 50 Anak Yatim

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mendapatkan kejutan di hari jadinya ke - 56 (Foto : Dwi) 

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Sungguh diluar prediksinya tiba- tiba saja sekitar 50 orang anak yatim mendatangi orang nomor satu di Polres Batu Bara, yakni AKPB Ikhwan Lubis, SH, MH.

Keterangan Gambar : Dihari jadinya Kapolres Batu Bara menyerahkan bantuan sembako kepada 50 orang anak yatim (Foto : Dwi) 

Bukan membuat laporan pengaduan dan juga bukan melakukan aksi demo, melainkan kedatangan puluhan anak yatim ini hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun (Ultah) Ke 56 kepada Ikhwan Lubis.

“Saya terkejut kok puluhan anak yatim mendatangi saya, padahal tidak ada informasi sebelumnya tentang kehadiran mereka”, kata Kapolres disela perayaan hari Ultah-nya ke 56, Selasa (7/7/2020), di Mako Polres Batu Bara.

Memang kata Kapolres, di hari Ultahnya ke 56 ini ada niatnya untuk memanggil sekitar 100 anak yatim piatu. Ini diniatkan sebagai bentuk syukur atas kurnia dan rezeki yang Allah berikan padanya.

“Tapi tanpa diundang secara pribadi mereka datang hari ini. Entah dari siapa mereka tau bahwa hari ini ulang tahun saya sehingga para anak yatim tiba-tiba datang dan mengucapkan selamat”, sebut Kapolres heran.

Meski begitu sambung Ikhwan, dirinya merasa terharu sebab sampai hari ini masih banyak orang yang sayang padanya.

“Ternyata masih banyak orang yang sayang sama saya. Dengan rasa kekeluargaan saya ucapkan terima kasih”, bilang Kapolres.

Berdasarkan informasi dihimpun, kejutan buat Kapolres rupa-rupanya atas inisiatif Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Rudy Candra, SH, MM.

Perwira yang dikenal ramah ini bersama PJU Polres telah merencanakan perayaan Ultah Kapolres secara diam-diam.

“Ini sudah terencana sejak beberapa hari sebelumnya. Namun jangan diketahui kalau kita merencanakan perayaan tersebut. Ini dilakukan sebagai rasa hormat, cinta dan rasa kagum atas kepemimpinan Kapolres. Sehingga para personil, puluhan anak yatim dan juga masyarakat secara diam-diam merayakan dan mengucapkan Ultahnya ke 56 ini”, kata Kabag Ops.

Setelah mendapatkan surprise tersebut, Kapolres langsung berbaur, bercengkerama dengan anak-anak selanjutnya memberikan santunan dan sembako kepada anak-anak yatim yang semula mengejutkannya.

Pantauan wartawan, perayaan dadakan di Ultah Kapolres turut dihadiri Ketua Bhayangkara cabang Batu Bara Ny Henny Ikhwan, para PJU Polres serta unsur pengurus Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ) Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama