TMMD Kodim 1206/Psb Bangun Empat Jembatan Penghubung, Komandan SSK TMMD : Satu Rampung dan Ketiga Proses Penancapan Tiang

Keterangan Foto : Suasana /// Proses penancapan tiang pembangunan jembatan penghubung di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar di lokasi TMMD ke - 108 Kodim 1206/Psb dengan panjang 8 meter lebar 4 meter.
Foto : (Rls/ Pendim 1206/Psb)

Menaratoday.com Kapuas Hulu

Pembagunan jembatan penghubung di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kab. Kapuas Hulu tepatnya di Lokasi TMMD ke - 108 Kodim 1206/Putussibau mulai terlihat hasilnya, di mana jembatan tersebut dibangun dengan panjang 8 meter dan lebar 4 meter.

Komandan SSK TMMD ke 108 , Mayor Inf. Siswadi mengatakan untuk pembangunan jembatan ini memang membutuhkan waktu, di karenakan ada 4 unit jembatan yang harus kita bangun.

"Alhamdulillah untuk saat ini satu jembatan sudah rampung tinggal finishing, "Kata Siswandi kepada Menaratoday.com, Senin (13/7)

Dikatakan Siswandi, untuk yang tiga titik hari ini sudah mulai penacapan tiang karena pembangun jembatan ini harus sesuai dengan prosedur yang sudah ada.

“Kami tidak mengharapkan adanya kelalaian pekerja sehingga membuat ketahanan pembangunan jembatan ini berkurang dan berakibat fatal di kemudian hari, "Ulasannya

Ditambahkan Siswandi, diharapkan pembangunan jembatan tersebut dapat selesai tepat pada waktu dan bermanfaat besar untuk kehidupan masyarakat desa setempat

" Semoga dengan dibangunnya jembatan penghubung ini dapat memberikan manfaat besar untuk masyarakat Desa sekitarnya, " Pungkasnya (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama