Walikota Siantar Serahkan Bantuan Sembako untuk Yayasan Vita Dulcedo


Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Walikota sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM menyerahkan bantuan sembako kepada Yayasan Vita Dulcedo. Penyerahan bantuan dilakukan di Ruang Data Kantor Walikota, Jalan Merdeka No 6 Pematangsiantar, Jumat (10/7/2020).

Katanya mengharapkan penyerahan bantuan ini dapat dicontoh masyarakat lainnya yang mempunyai rezeki lebih tanpa memandang latarbelakang dan mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para saudara kita yang mengalami dampak Covid-19. Sekali lagi perlu saya ingatkan, memerangi pandemi Covid-19 ini adalah tugas kita bersama dengan harus tetap jaga pola hidup sehat dan bersih, ikuti protokol kesehatan dari pemerintah, dan yang terakhir mari kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan kita dapat melakukan aktivitas seperti biasanya," terang Hefriansyah. 

Sementara itu, Pastor Fredo Manjorang menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota pematangsiantar yang telah memberikan bantuan kepada Yayasan Vita Dulcedo dan Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah buat kita semua," katanya.


Tampak Hadir Staf Ahli bidang Pemerintahan Heppy Oikumenis Daely, Kepala Dinas Perhubungan Drs Esron Sinaga, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, Kabag Penram Fedelis Sembiring SSTP, Camat Siantar Marihat Robert Sitanggang SSTP, dan Kasubbag Dokumentasi Daniel R Purba. Tutup Al,Red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama