-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Adek Ikandar Astono, Siap Turun Gunung Pimpin Partai Golkar Asahan

Keterangan Gambar : Adek Iskandar Astono, Kandidat Ketua Partai Golkar Kabupaten Asahan (Foto : Nunk)

MenaraToday.Com – Asahan:

Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Ke X Partai Golkar Kabupaten Asahan, Adek Iskandar Astono sosok pengusaha asal Asahan yang telah sukses di Kota Palembang, Sumatera Selatan menyatakan siap turun gunung untuk mengikuti kandidat calon Ketua Partai Golkar Kabupaten Asahan yang rencananya akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2020 mendatang

Hal ini diungkapkan Adek Iskandar Astono kepada MenaraToday.Com, Sabtu (28/8/2020) sore.

“Insya Allah, dengan izin Allah dan dukungan dari warga dan simpatisan Partai Golkar Asahan, saya putuskan untuk maju sebagai kandidat di Musda Partai Golkar Asahan yang akan datang" ujar Adek Iskandar Astono

Lebih lanjut Direktur Utama PT. Tiga Putra Ginting  yang merupakan putra bungsu dari pasangan Almarhum H. Sumadi Astono yang merupakan mantan Sekretaris Partai Golkar di Era Orde Baru dengan Hj. Umi Kalsumm Lubis ini menambahkan keinginannya untuk maju sebagai Ketua Partai Golkar Asahan berkat adanya saran dan telephon beberapa tokoh Partai Golkar Asahan dan juga beberapa senior di DPP Partai Golkar Jakarta serta senior-senior di DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

“Saya mendapatkan telephon dan dukungan dari para tokoh Partai Golkar baik dari DPP Partai Golkar Asahan, DPD Partai Golkar Sumatera Utara dan Partai Golkar Kabupaten Asahan agar maju menjadi kandidat dalam Musda Ke X Partai Golkar Asahan, berkat dukungan dari para senior dan niat ingin membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Asahan akhirnya saya memutuskan untuk maju menjadi kandidat Ketua Partai Golkar Asahan” ujar Adek Iskandar Astono atau lebih akrab di sapa Bang Adek Astono.

Bang Adek juga menyebutkan pelaksanaan Musda tersebut digelar sesuai dengan surat dari DPD Partai Golkar Sumatera Utara nomor B-632/GK-SU/VIII-2020 tanggal 22 Agustus perihal instruksi pelaksanaan Musda Kabupaten / Kota se Sumatera Utara.

“Berbekal dari ajakan para tokoh dan juga surat dari DPD Partai Golkar Sumatera Utara, saya terpanggil untuk bisa merebut kembali Partai Golkar Kabupaten Asahan, saya akan membesarkan Partai Golkar di 25 Kecamatan di Asahan, dengan program utama memproriaritaskan kantor di masing-masing Kecamatan, sebab sampai saat ini, hanya beberapa Pimpinan Kecamatan saja yang memiliki Kantor. Kenapa saya memproriaritaskan kantor, sebab kantor itulah wadah dimana para kader dapat berukumpul untuk saling mengisi kekosongan satu sama lain, serta berdiskusi  dan bisa bertukar fikiran menuju ke ranah politik yang lebih baik, bisa membuat trik untuk menggalang simpatisan dalam memenagkan Partai Golkar dalam Pemilu yang akan datang” ujarnya.

Terpisah Ketua Steering Comitee Musda Partai Golkar Asahan, Lokot Riduan Batubara didampingi Sekretarisnya Zainal Arifin Siagian menyebutkan Partai Golkar Kabupaten Asahan memberikan kesempatan kepada setiap kader terbaik untuk menjadi Kandidat di Musda ini. Dan untuk persyarakatan berkas bisa diambil ke kantor sekretariat Partai Golkar di Jalan Akasia Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

“Setelah melakukan proses pendaftaran calon, pengumuman berkas calon akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2020 atau pada hari pelaksanaan Musda. Meski berlangsung dalam suasana Covid-19, panitia pelaksana tetap menerapkan standard protokol kesehatan pada kegiatan yang telah menjadi agenda serta amanah organisasi ini.

“Iya kita telah batasi peserta musda hanya Ketua dan Sekretaris Kecamatan termasuk dari organisasi yang mendirikan dan didirikan baru ditambah undangan dari provinsi dan pengurus kabupaten. Tak banyak-banyak kurang lebih 150 orang saja,” ujarnya. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !