-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Anggota DPRD Sumut Dapil 10 Akan Berkunjung di Panti Asuhan Elim HKBP


Menaratoday.com - Siantar

Anak adalah titipan Tuhan kepada kita sebagai orang tua baik orang tua kandung ataupun orang tua asuh, namun apa jadinya jika anak yang dititipkan tidak di jaga dengan baik.

Seperti halnya yang terjadi pada panti Asuhan Elim HKBP yang beralamatkan di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur yang sebagian oknum pengurusnya suka melakukan diduga terjadi kekerasan terhadap anak Panti asuhan.

Saat di Konfirmasi kru media Online menaratoday melalui Aplikasi Watshap pada hari rabu 26 Agustus 2020 Sekitar Pukul 10.15 Wib. meminta tanggapan kepada anggota DPRD Sumut Dapil 10 Siantar-Simalungun mengenai diduga terjadinya tindak pidana kekerasan Terhadap anak di Panti Asuhan Elim HKBP Kota Siantar.

Rony Renaldo Situmorang mengatakan "Saya kira mungkin masih dalam proses penyelidikan,
apalagi Komnas Perlindungan Anak mendampingi kasus tersebut.

Ia juga menambahkan kepolisian tidak mungkinlah mengenyampingkan penanganan perkara ini,

" Kita berikan dulu waktu kepolisian mengumpulkan alat bukti yang cukup, Terima kasih saya usahakan ke siantar untuk mengecek." Ujarnya

Sementara itu, Ketua komnas perlindungan anak, Arist Merdeka Sirait mengatakan " Tungg usu arahan Saya. "Ujarnya melalui Aplikasi WhatsApp kru media sekitar pukul 08.50 Wib

Selain itu, salah satu mahasiswa universitas Simalungun Ahmad mengatakan meminta kepada  Anggota Komisi I DPRD Kota Siantar untuk lebih serius melaksanakan Kunjungan kerja di Panti Asuhan Elim HKBP dan meminta kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar Untuk mengusut Tuntas diduga terjadinya kekerasan Terhadap anak di panti Asuhan Elim HKBP yang beralamat jalan Ahmad Yani. " Ujarnya mengakhiri (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !