-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Forkopimda Kapuas Hulu Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, Dari Himbauan dan Sanksi Akan Diterapkan

Keterangan Foto : Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, bersama Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi serta pihak terkait usai apel gabungan di halaman Mapolres Kapuas Hulu,Rabu (26/8/2020)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan, Rabu (26/8/2020)

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1206/Psb memberikan himbauan, bahwa saat ini masih dalam pandemi Covid-19 yang harus di hadapi bersama.
 
"Jadi kami petugas mengajak masyarakat untuk melindungi diri sendiri dan orang lain mari kita bekerjasama," ungkap Dandim Letkol Inf Basyaruddin.

Dikatakan Dandim, kegiatan di pasar harus tetap berjalan, pembeli dan pejual harus mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada seluruh masyarakat silahkan berjualan namun tetap menerapkan protokol kesehatan agar perekonomian tetap berjalan dan semua masyarakat juga terhindar dari covid-19," pinta Dandim.

Keterangan Foto : Suasana /// Forkompinda Kabupaten Kapuas Hulu usai Apel gabungan mensosialisasikan protokol kesehatan di Pasar Pagi Putussibau serta sejumlah fasilitas umum

Sebelum dilaksanakan sosialisasi, terlebih dahulu diadakan Apel gabungan di Halaman Mapolres Kapuas Hulu. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengatakan, sosialisasi tersebut dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di wilkum Polres Kapuas Hulu.

"Polres menginisiasi sinergitas Tni-Polri dalam melaksanakan sosialisasi himbauan kewajiban 3M di lingkungan masyarakat putusibau terkhusus tempat keramaian masyarakat seperti (asar, terminal lanting dan lain lain," tegas Kapolres.

Pihaknya kata Kapolres mengintensifkan mengajak gelorakan masyarakat wajib melaksanakan 3 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan/membersihkan badan, Menjaga jarak.

"Tujuannya segera dapat kita putuskan mata rantai penyebaran virus covid 19, dan menjaga Kabupaten Kapuas Hulu  terbebas dari virus tersebut," ajaknya. 

Ditambahkan Kapolres, Minggu - minggu ini himbauan sosialisasi, sambil menunggu perbup yang inshaallah terbit minggu ini.

" Polres sambil menghimbau, tadi sudah kita bagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker di temui sepanjang jalan himbauan. "Ujar Kapolres

Lanjut Kapolres, setelah itu kita perketat penegakan pendisiplinan protokol kesehatan yang disertai sanksi yang inshaallah dari perbup yang akan terbit minggu ini. "Pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !