-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Lakukan Pengawalan di Pesta Pernikahan Warga.

Keterangan Gambar : Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja saat memeriksa suhu tubuh dalam acara resepsi pernikahan warga (Foto : Fs/Red)

 

MenaraToday.Com – Asahan :

 

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, personil Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja melakukan pengawalan di resepsi pernikahan salah seorang warga di Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan, Asahan dengan tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan disepanjang resepsi baik untuk tamu dan undangan , Minggu (9/8/2020) malam.

Keterangan Gambar : Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja saat memberikan arahan pentingnya melakukan protokol kesehatan kepada tamu resepsi pernikahan warga (Foto : Fs/Red)

“Untuk tamu dan undangan tetap harus menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta tetap menjaga jarak, hal ini untuk mengantisipasi penyeberan Covid 19” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Bripka Ilham saat dikonfirmasi wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Raja, AKP M. Rahmadani saat dikonfirmasi melalui selulernya menyebutkan pihaknya telah memberi izin untuk melangsungkan resepsi pernikahan, namun harus tetap melaksanakan anjuran protokol kesehatan.

“Kita tetap melakukan pengawalan kepada warga yang hendak melakukan hajatan pesta pernikahan, hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga agar tidak terpapar covid 19, selain itu juga pengawalan yang kami lakukan adalah bentuk kemitraan Polri dengan warga. Dan saya berharap krianya penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pulau Raja umumnya dan Kabupaten Asahan khususnya dapat terselesaikan dan terhenti, Amin Ya Allah” ujar mantan Kasatreskrim Polres Tebingtinggi ini mengakhiri (Pudjie/AP Sinaga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !