Bagikan Kuota Internet 10 GB Bagi Pelajar, Walikota Pematangsiantar Ucapkan Terima Kasih Kepada Telkomsel

Keterangan Gambar : Walikota Pematangsiantar bersama Masa Market Segmen Telkomsel Branch Pematangsiantar, (foto : Alvin)

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah Noor, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada PT Telkomsel yang telah membagikan kuota internet sebesar 10 GB kepada para pelajar. Hal itu disampaikan Hefriansyah saat penyerahan secara simbolis bantuan kartu perdana internet Merdeka Belajar Kuota 10 GB untuk pelajar, di kantor walikota, Jalan Merdeka, Kamis (27/8/2020) Pagi.

Hari ini ada kabar gembira buat adik- adik saya mulai siswa SD, SMP, dan SMA. Telkomsel memberikan paket internet 10 GB untuk dua bulan. Terima kasih kepada pihak Telkomsel, Mudah-mudahan bisa terus bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar untuk memberikan kebaikan," kata Hefriansyah. 

Sementara itu, Masa Market Segmen Telkomsel Branch Pematangsiantar,  Erliendra Ramadhan menerangkan, kuota internet 10 GB diberikan kepada pelajar SD, SMP, dan SMA untuk belajar daring, Program ini, katanya, atas kerja sama PT Telkomsel dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Data siswa akan di-upload di Data Pokok Pendidikan atau Dapodik dan bantuan kuota internet ini berlaku dua bulan dan digunakan untuk aplikasi belajar daring” ujarnya

Dalam acara ini  turut hadir, Plt Kepala Dinas Pendidikan Rosmayana, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, Manager Branch Telkomsel Pematangsiantar Defriady Masta, dan Account Manager Telkomsel Sumbagut  Surya Fauzi. (Al,Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama