-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Satbinmas Polres Mesuji Kunjungi Regini Penderita Kanker Otak dan Paru Serta Aliya Penderita Hydrosifaluse


MenaraToday.Com – Mesuji :

Regina dan Aliya yang mendeita penyakit berbeda mendapatkan kunjungan dari Satbinmas Polres Mesuj, Lampung. Dimana Regina mengalami penyakit kanker otak dan paru-paru, sementara Aliya menderita penyakit Hydrsifaluse.

Kapolres Mesuji AKBP Alim melalui Kasat Binmas Iptu Sarijo bersama anggota menyambangi kediaman Regina dan Aliya di Desa Gedung Mulya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji dan di Desa Margojadi Kecamatan Mesuji Timur, Kamis (27/8/2020).

“Kapolres menitipkan salam serta minta maaf kepada pihak keluarga, sebab Kapolres belum bisa hadir menjenguk Ragina dan Aliya karena Kapolres ada kerjaan yang tidak dapat diwakilkan, disini Kapolres berpesan agar Ragina dan Aliya tetap bersemangat dan Kapolres berdoa agar Ragina dan Aliya cepat sembuh dan kepada pihak keluarga diberikan ketabahan dan selalu bersabar dan tabah atas cobaan ini." Sarijo.

Sementara itu Kakek dari Aliya, Suyitno dan keluarga Regina mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mesuji dan jajarannya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres dan Jajarannya dan juga Kasat Binmas yang telah peduli dengan cucu kami, semoga Pak Kapolres beserta jajarannya diberikan kemurahan rizki dan kesehatan serta diberikan kemudahan dalam memimpin” ujar Suyitno.

Kepala Desa Margojadi, Sigit dan Kepala Desa Gedung Mulyo, Harsono dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada kepada Kapolres Mesuji dan jajarannya atas kepeduliannya terhadap warga Mesuji, terutama desa kami” ujar Sigit. (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !